Headlines News :
Home » , » Steven Gerrard Larang Suarez ke Arsenal

Steven Gerrard Larang Suarez ke Arsenal

Written By Unknown on Friday 1 August 2014 | 05:52


Steven Gerrard yang merupakan kapten Liverpool baru-baru ini mengeluarkan pengakuan yang cukup mengejutkan banyak pihak berhubungan dengan hengkangnya Luis Suarez dari Anfield yang menjadi markas dari klub berjuluk The Reds tersebut. Hal itu disebabkan, Gerrard megaku pernah melarang Suarez untuk tidak pindah ke Arsenal, yang notabene adalah rival Liverpool di turnamen bergengsi Premier League.

Steven Gerrard sebagai kapten The Reds pun menyebutkan jika kepindahan pemain yang sering disebut dengan julukan populer El Pistolero itu ke Camp Nou bukan termasuk hal yang dapat dicegah. Walaupun mengaku merasa sedih, tapi pria yang baru saja memutuskan untuk gantung sepatu alias pensiun dari tim nasional Inggris ini mengaku bahwa akan menjadi lebih baik lagi bagi Suarez untuk pindah ke Barcelona daripada Arsenal.
 
Steven Gerrard pun mengaku bahwa dirinya pernah melarang salah satu striker andalan dari tim nasional Uruguay yang sedang menjalani sanksi dari FIFA akibat aksi kontroversialnya yang dilakukannya dengan menggigit bek timnas Italia, Chiellini pada Piala Dunia 2014 di Brasil lalu untuk menerima pinangan dari Arsenal. Hal itu dilakukan oleh Gerrard pada musim panas lalu, pada saat klub berjuluk The Gunners itu sempat mengajukan penawaran resmi kepada striker asal Uruguay tersebut.

Steven Gerrard secara terbuka menceritakan, bahwa pada musim panas di tahun kemarin pada saat Luis Suarez sedang berlatih seorang diri, Gerrard menghampirinya kemudian berkata kepadanya supaya tidak pindah ke Arsenal. Seperti yang ditemui oleh agen bola terpercaya Indo Master Bola, Gerrard mengaku akan sangat merasa sedih dan juga kecewa apabila hal itu benar-benar sampai terjadi.

Steven Gerrard menambahkan, dengan segala respek untuk mereka, Gerrard dapat mengatakan kepada Luis Suarez bahwa dirinya adalah pemain yang terlalu bagus untuk Arsenal. Gerrard mengaku berkata demikian jika Suarez mampu mencetak 30 gol untuk Liverpool dan memenangkan penghargaan sebagai pemain terbaik, maka Barcelona atau Real Madrid yang akan datang meminang dirinya.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger