Headlines News :
Home » , , , , » Prediksi Pertandingan Manchester United vs Real Madrid 03 Agustus 2014

Prediksi Pertandingan Manchester United vs Real Madrid 03 Agustus 2014

Written By Unknown on Friday 1 August 2014 | 02:11

Pertandingan persahabatan yang cukup menarik akan tersaji dalam laga Manchester United melawan Real Madrid yang dilaksanakan pada 03 Agustus 2014 di Stadion Michigan. Laga ini juga akan dimanfaatkan oleh sang pelatih teranyar Manchester United, yakni Louis Van Gaal untuk mengukur kesiapan dan kemampuan dari skuad besutannya itu.

Laga International Champions Cup mempertemukan kembali 2 club raksasa yang berasal dari Inggris Manchester United dan Spanyol Real Madrid. Di pertandingan ICC ini akan menjadi pertandingan ke 5 bagi ke dua, Pada 4 laga yang lalu mereka bertanding di laga UCL dan The Red Devils meraih 1 kemenangan, sedangkan Los Blancos berhasil meraih 2 kemenangan dan 1 pertandingan berakhir seri dengan skor 1 – 1. Manchester United semenjak di tangani oleh Louis Van Gaal performa bertanding lebih baik dari pada yang sebelumnya, begitu juga kemampuan para pemain Manchester United menggiring bola di lapangan dan laga kali ini juga akan menjadi laga uji coba kemampuan bagi para pemain Manchester United untuk menunjukkan kekuatan The Red Devils yang sebenarnya.

Manchester United berhasil mengalahkan Inter Milan dalam pertandingan ICC babak adu penalty. Lima pertandingan terakhir yang dijalani oleh Manchester United berhasil dimenangkan 4 pertandingan dan 1 kali imbang. Real Madrid yang kalah dari AS Roma dengan skor 0 – 1 dalam pertandingan International Champions Cup. Pada lima pertandingan terakhirnya hanya berhasil memenangkan 2 pertandingan dan 2 kali kalah.

Rekor pertemuan :
Tanggal Pertandingan Hasil
06-Mar-13 Manchaster United - Real Madrid 1-2
14-Feb-13 Real Madrid - Manchaster United 1-1
23-Apr-03 Manchaster United - Real Madrid 4-3
08-Apr-03 Real Madrid - Manchaster United 3-1

Berikut agen bola terpercaya Indo Master Bola berikan ulasan lima hasil pertandingan terakhir yang dilakoni oleh dua kesebelasan tim masing masing :






Daftar pemain :
Manchester United (3-5-2) : De Gea,  C. Smalling, J. Evans, P. Jones, Shaw, Herrera, Cleverley, A. Valencia,Mata, Rooney, Welbeck.

Real Madrid (4-4-2) : Diego López; Sergio Ramos, Pepe, Marcelo, Fábio Coentrão; Xabi Alonso, Á. di María, G. Bale, T. Kroos; Cristiano Ronaldo, K. Benzema.

Agen bola terpercaya Indo Master Bola memprediksi pertandingan Manchaster United lawan Real Madrid akan dimenangkan Manchaster United dengan hasil akhir 3-1.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger