Headlines News :
Home » , , , , » Prediksi Pertandingan Napoli vs PSG 12 Agustus 2014

Prediksi Pertandingan Napoli vs PSG 12 Agustus 2014

Written By Unknown on Monday 11 August 2014 | 02:42

Napoli dan Paris Saint Germain akan saling berjibaku pada laga persahabatan untuk memantapkan persiapan tim jelang bergulirnya kompetisi musim 2014/15. Pertandingan ini menjadi pertemuan perdana di antara kedua tim yang sejauh ini belum pernah bertemu di kompetisi manapun sepanjang sejarah.

Pada pertandingan sebelumnya, Napoli yang merupakan kontestan Serie A Italia sukses membekuk Barcelona dengan skor tipis 1-0 pada laga ujicoba yang dihelat 7 agustus 2014. Sedangkan Paris Saint Germain yang merupakan salahsatu kandidat juara Liga Prancis hanya mampu bermain imbang dengan skor 2-2 saat dijamu Stade de Reims (9/8/14) dilaga terakhirnya. Tim Besar dari Italia yaitu Napoli kali ini akan bertemu dengan tim besar asal Perancis yaitu Paris Saint Germain dalam pertandingan persahabatan yang akan digelar pada Selasa, 12 Agustus 2014, dini hari pk 01.00 WIB.

Dalam liga Italia Serie-A Napoli menempati posisi ke tiga Klasemen, sementara PSG mampu menempati urutan pertama klasemen Liga Perancis 2013/2014. Pertandingan kali ini merupakan pertemuan perdana antara Napoli dan PSG. Napoli merupakan tim yang tangguh, terbukti dalam lima laga terakhirnya mereka berhasil mencatat hasil yang sangat baik dengan meraih lima kemenangan berturut-turut tak terkalahkan. PSG yang akan menjadi lawannya kali ini juga termasuk tim yang cukup tangguh, dalam lima laga terakhirnya mereka memiliki hasil yang cukup baik dengan meraih empat kemenangan dan hanya menelan satu kekalahan.

Rekor pertemuan :
Belum ada pertemuan

Berikut agen bola terpercaya Indo Master Bola berikan ulasan lima hasil pertandingan terakhir yang dilakoni oleh dua kesebelasan tim masing masing :






Daftar pemain :


Napoli : Rafael, Henrique, F. Fernández, F. Ghoulam, K. Koulibaly, Jorginho, C. Maggio, Michu, M. Donadel, José Callejón, G. Higuaín.


PSG : S. Sirigu, Thiago Silva, Marquinhos, L. Digne, David Luiz, Thiago Motta, Lucas, J. Pastore, C. Chantôme

Agen bola terpercaya Indo Master Bola memprediksi pertandingan Napoli VS PSG akan dimenangkan PSG dengan hasil akhir 1-2.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger