Headlines News :
Home » , , , , » Prediksi Pertandingan PSG vs Bastia 16 Agustus 2014

Prediksi Pertandingan PSG vs Bastia 16 Agustus 2014

Written By Unknown on Friday 15 August 2014 | 02:46

Paris Saint Germain memang dijagokan akan meraih poin penuh pada saat mereka menjamu klub papan bawah, Bastia pada match day pertama Ligue 1 liga Prancis pada 16 Agustus 2014. Akan tetapi, PSG tidak boleh meremehkan Bastia yang pada laga terakhirnya mampu menahan imbang Olimpique Marseille dengan skor akhir 3-3. Dari 25 kali pertemuannya dengan Bastia, PSG unggul dengan memenangi  19 laga, sementara laga imbang sebanyak 3 kali, dan menelan kekalahan sebanyak 3 kali dari Bastia. 
Klub Les Parissien mampu mencetak 51 gol (32 kali mencetak gol di laga kandang) dan hanya mengalami 17 kali kebobolan dari 27 kali pertemuan. Dilaga pertama Ligue 1, PSG hanya mampu bermain imbang 2-2 atas Reims. Sementara Bastia sukses menahan imbang klub sebesar Olympique Marseille 3-3 dilaga pertama Ligue 1.

Kubu tuan rumah akan mengandalkan Zlatan Ibrahimovic yang mampu mencetak dua gol dilaga pertama. Sementara kubu tim tamu akan mengandalkan Christopher Maboulou, yang dilaga pertama mampu mencetak dua gol.Pelatih Bastuia, Claude Makelele sudah cukup mengenal pola permainan dari PSG, lantaran dirinya merupakan mantan pemain klub tersebut sejak tahun 2008-2011 silam. Dilaga nanti PSG dipastikan tidak akan diperkuat sang kapten yang merupakan pemain andalan dilini pertahanan, Thiago Silva yang mengalami cedera dilaga persahabatan terakhir kontra Napoli. Kira-kira berapakah gol yang akan diciptakan oleh Ibrahimovich dan kawan-kawan dalam pertandingan melawan Bastia nanti?berikut kami sajikan data statistic untuk menguatkan prediksi anda.

Rekor pertemuan :

Tanggal Pertandingan Hasil
26-Feb-05 PSG - Bastia 1-0
19-Mar-08 PSG - Bastia 2-1
22-Sep-12 Bastia - PSG 0-4
09-Feb-13 PSG - Bastia 3-1
19-Okt-13 PSG - Bastia 4-0
08-Mar-14 Bastia - PSG 0-3

Berikut agen bola terpercaya Indo Master Bola berikan ulasan lima hasil pertandingan terakhir yang dilakoni oleh dua kesebelasan tim masing masing :









Daftar pemain :

PSG : Sirigu, Aurier, Marquinhos, David Luiz, Maxwell, Cavani, Chamtome, Cabaye, Matuidi, Lavezzi, Ibrahimovic.

Bastia : Areola, Diakite, Squillaci, Romaric, Palmeri, Maboulou, Cahuzac, Gillet, Ayite, Boudebouz, Brandao.

Agen bola terpercaya Indo Master Bola memprediksi pertandingan Inter PSG VS Bastia akan dimenangkan PSG dengan hasil akhir 3-1.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger