Headlines News :
Home » , » Cristiano Ronaldo Incar Trofi Kedua

Cristiano Ronaldo Incar Trofi Kedua

Written By Unknown on Friday 15 August 2014 | 01:32

Cristiano Ronaldo mengaku sekarang ini dirinya sedang membidik trofi kedua Real Madrid pada awal musim ini, setelah mereka berhasil mendapatkan gelar pertamanya di ajang Piala Super Eropa. Salah satu penyerang andalan El Real itu pun menginginkan trofi Super Spanyol pada saat berhadapan dengan rival sekotanya, Atletico Madrid. Klub yang sering disebut dengan julukan populer Los Blancos itu pada musim lalu memang sudah berhasil menjuarai Copa del Rey. Mereka pun akan menghadapi Atletico Madrid, yang merupakan juara Primera Division. Dua klub sekota ini akan bertarung untuk memperebutkan gelar Piala Super Spanyol yang dimainkan sebanyak dua leg.

Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan memang membawa modal yang bagus jelang pertarungan leg pertama yang akan dilangsungkan pada tanggal 20 Agustus 2014 mendatang di Santiago Bernabeu, sebelum bertandang ke Vicente Calderon pada tanggal 27 Agustus 2014 nanti. Pasalnya, mereka baru saja menjadi kampiun Piala Super Eropa setelah menang 2-0 atas Sevilla di Cardiff melalui dua gol yang dilesakkan oleh Ronaldo. Pemain yang akrab disapa dengan julukan populer CR7 itu pun merasa bahwa hal itu sangat bagus.

Cristiano Ronaldo memang baru saja bermain pada laga pertamanya dan ia cukup berpikir tentang bagaimana mendapatkan trofi untuk klubnya. Seperti yang dilansir dari agen bola terpercaya Indo Master Bola, ia mengaku jika semuanya akan berjalan dengan baik karena ia merasa bagus. Gol yang berhasil dilesakkan olehnya itu pun memberikan rasa percaya diri yang besar sehingga ia benar-benar merasa nyaman. Sekarang ini ia pun sudah tidak lagi merasa sakit. Ia pun senang karena sudah mendapatkan trofi tersebut, yang memang ia inginkan karena ia belum memilikinya.

Cristiano Ronaldo pun tidak ingin besar kepala dan cepat merasa puas atas apa yang sudah berhasil didapatkan oleh klubnya tersebut. Peraih Ballon d’Or 2013 ini pun mengatakan, jika El Real tidak bisa meminta yang lebih karena target sudah berhasil tercapai. Ia merasa sangat bagus tetapi ia juga yakin dapat memberikan yang lebih. Sekarang ini, yang dibidiknya adalah Piala Super yang lain.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger