Headlines News :
Home » » Psikolog : Ibu Marshanda Menderita Sindrom Tendensi Histerionik

Psikolog : Ibu Marshanda Menderita Sindrom Tendensi Histerionik

Written By Unknown on Saturday 9 August 2014 | 23:12


Psikolog mengungkapkan jika ibu dari selebritis Marshanda, tengah menderita sindrom tendensi histerionik. Ya, sekarang ini penderitaan seakan sedang dialami oleh mantan istri dari Ben Kasyafani, yaitu Marshanda. Bagaimana tidak? Di tengah-tengah permasalahan yang menimpa rumah tangganya dengan Ben, Marshanda pun ditimpa masalah dengan sang ibu yang bernama Rianti Sofyan. Hal itu disebabkan, sang bunda diduga sudah menyekap artis yang akrab disapa dengan sebutan hangat Chaca ini sebuah rumah sakit, padahal ibu dari satu anak tersebut tidak mengalami sakit apa pun.

Psikolog RA. Oriza Sativa, S.Psi, CH, CCR yang melihat fenomena itu pun memberikan analisa jika ibunda kandung dari Marshanda tersebut sedang mengalami sindrom tendensi histerionik yang histeris pada saat anaknya sudah memutuskan untuk pergi meninggalkan rumah. Hal itu di sebabkan, sang ibu merasa jika putri kecilnya yang sudah beranjak dewasa itu tidak dapat hidup mandiri tanpa kehadiran dirinya, sehingga pada akhirnya ia histeris dengan  mengeluarkan sikap tendensius yang kurang tepat. Maka dari itu, Rianti Sofyan pun mengambil keputusan untuk membawa sang anak ke rumah sakit untuk mendapatkan Marshanda kembali.

Seperti yang ditemui langsung oleh agen bola terpercaya Indo Master Bola, psikolog tersebut merasa jika ibu Marshanda juga mengidap tendensi histerionik, yang masih menganggap Marshanda sebagai putrinya yang masih kecil sehingga tidak bisa pergi meninggalkannya. Terlebih lagi setelah perceraian dengan Ben, sang ibu bisa saja merasa takut jika Marshanda akan kembali mengalami depresi seperti yang dulu pernah yang dilakukan olehnya.

Oriza sebagai psikolog ingin mengetahui secara detail permasalahan apa yang sebenarnya sedang terjadi antara ibu dan anak kandungnya ini. Setelah mengetahuinya, barulah ia bisa mendeteksi siapa yang salah dan siapa yang benar. Walaupun pada saat ini keduanya sama-sama membenarkan diri, dan tentu saja belum tentu keduanya benar. Ia pun menilai, ada maksud yang tersembunyi di balik semua permasalahan Marshanda sekarang ini. Meskipun begitu, ia tetap menilai jika tindakan yang dilakukan oleh ibu Marshanda itu terlalu ekstrim.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger