Headlines News :
Home » , » Rafael Benitez Bantah Bertengkar dengan Jose Callejon

Rafael Benitez Bantah Bertengkar dengan Jose Callejon

Written By Unknown on Sunday 3 August 2014 | 01:47

Rafael Benitez bantah pemberitaan yang menyebutkan bahwa dirinya sudah bertengkar dengan Jose Callejon. Ya, peramu strategi dari klub Napoli itu menampik kabar yang mengatakan jika dirinya sekarang ini sedang mempunyai hubungan yang kurang baik dengan salah satu punggawanya, yaitu Jose Callejon. Kabar yang tidak sedap itu pun muncul ke permukaan media setelah pelatih yang biasa disebut dengan sapaan akrab Rafa itu mengirim pulang Cellejon ke Spanyol. Kurangnya informasi mengenai kejadian ini pun dijadikan sebagai alasan rumor hengkangnya Callejon yang saat ini baru mulai diketahui.

Banyak rumor yang menyebutkan jika sang juara pada La Liga di musim lalu, yaitu Atletico Madrid bakal menjadi tempat berlabuh selanjutnya bagi pemain yang sempat memperkuat Real Madrid itu. Akan tetapi, Rafa menegaskan tidak ada masalah sama sekali yang terjadi antara dirinya dengan para pemain timnya yang juga merupakan kompatriotnya itu. Oleh sebab itu, Benitez juga membantah adanya pertengkaran antara dirinya dengan Jose Callejon.

Rafael Benitez mengungkapkan, dirinya memutuskan untuk memulangkan Jose Callejon karena jelas ia tidak mempunyai intensitas di dalam tim besutannya itu. Seperti yang dikutip dari agen bola terpercaya Indo Master Bola, Benitez mengungkapkan sejumlah media yang menyebutkan pemberitaan jika dirinya sudah bertengkar dengan Jose Callejon sama sekali tidaklah benar. Sebab menurut Rafa, Callejon merupakan pemain yang didatangkan olehnya, tentu saja sangat layak untuk level internasional, yang akan mencetak 15 hingga 20 gol. Menurut Benitez, Callejon adalah pemain yang rajin dan selalu berlatih dengan keras seperti apa yang sudah kita saksikan di musim lalu. Oleh sebab itu, Benitez menegaskan sama sekali tidak ada masalah yang terjadi antara dirinya dengan Callejon.

Rafael Benitez menambahkan, tentu saja semua orang mengetahui jika ada beberapa klub yang sudah membuat penawaran besar untuk mendapatkan Jose Callejon. Akan tetapi, Napoli menolak tawaran tersebut dan beberapa surat kabar mulai menyebarkan rumor.mengenai Callejon. Menurut penilaian Benitez, Callejon merupakan sosok yang baik, seorang pemain yang berada di level atas yang masih bisa terus berkembang bersama dengan timnya. Maka dari itu, Callejon tidak dijual.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger