Headlines News :
Home » , , » Rain Bintangi Korean Drama Terbaru, My Lovely Girl

Rain Bintangi Korean Drama Terbaru, My Lovely Girl

Written By Unknown on Sunday 3 August 2014 | 02:29

Rain merupakan salah satu actor tampan asal Korea yang memang sudah cukup lama tidak membintangi sebuah serial drama. Akan tetapi, ada kabar bahagia untuk Anda, para penggemar Rain! Belakangan ini, beredar kabar yang menyebutkan jika kekasih dari Kim Tae Hee tersebut bakal segera kembali beradu acting di layar kaca lewat drama Korea terbaru yang berjudul My Lovely Girl. Ya, salah satu perwakilan dari tim produksi tersebut mengungkapkan bahwa Rain akan memainkan tokoh utama yang bernama Hyun Wook, yang diceritakan sebagai seorang pria yang pernah kehilangan cinta.

Rain alias Jung Ji Hoon ini akan memerankan tokoh Hyun Wook, laki-laki yang sedang terluka karena cinta dan justru akan disembuhkan oleh cinta yang lain. Jika dilihat secara menyeluruh, My Lovely Girl ini memang menceritakan tentang seorang pria yang kehilangan kekasihnya di dalam sebuah kecelakaan tragis. Akan tetapi pada akhirnya nanti, pria tersebut akan berpaling dan jatuh cinta pada wanita bernama Se Na yang tidak lain merupakan adik kandung dari mantan kekasihnya yang meninggal dunia tersebut. Sementara itu, karakter Hyun Wook sendiri diceritakan sebagai orang yang menjalani profesi sebagai komposer, produser, dan juga seorang CEO dari agensi di dunia hiburan.

Rain akan memerankan karakter Hyun Wook yang hidup dengan beban berat akibat cintanya di masa lalu dan menjadi seorang pria yang bersikap acuh tidak acuh. Meskipun begitu, Hyun Wook tetap merupakan seorang laki-laki yang sensitif. Berbicara mengenai drama terbaru yang akan dibintanginya tersebut, Rain mengaku bahwa dirinya memang merasa tertarik untuk memerankan karakter Hyun Wook dengan baik.

Rain mengatakan, dirinya sudah mengambil keputusan untuk membintangi serial drama Korea tersebut karena ia ingin menggambarkan bagaimana cara Hyun Wook yang perlahan dan secara hati-hati berusaha untuk mendapatkan cintanya. Sesuai rencana, Korean drama My Lovely Girl tersebut akan segera menjalani proses syuting dan akan ditayangkan mulai 17 September mendatang di SBS. Tungguh kehadirannya nanti!



Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger