Headlines News :
Home » , » Romulo Gembira Bergabung dengan Juventus

Romulo Gembira Bergabung dengan Juventus

Written By Unknown on Monday 4 August 2014 | 00:50


Romulo sebagai salah satu gelandang yang berasal dari Brasil mengaku bahwa dirinya selalu berusaha dengan keras untuk mendapat peluang bergabung dengan Juventus. Pemain yang sudah genap berumur 27 tahun itu pun mengungkapkan jika Juventus sudah mewujudkan impian besarnya dengan merekrut dirinya dari Hellas Verona pada hari Sabtu, 2 Agustus 2014 waktu setempat lalu. Menurut pengakuan Romulo, dirinya memang sudah mengetahui tentang ketertarikan klub tersebut terhadap dirinya dalam beberapa bulan terakhir ini. Maka dari itu ia benar-benar merasa senang karena dapat bergabung dengan tim yang menjadi juara seperti Juve.

Romulo mengklaim bahwa bergabungnya ia ke Juventus merupakan sebuah mimpi yang menjadi kenyataan. Romulo menyebutkan jika dirinya sudah melakukan pengorbanan besar untuk bisa sampai ke tempat ia berada pada saat ini dan ia akan terus berjuang untuk membantu Juventus mempertahankan keberhasilan menjuarai Serie-A secara berturut-turut. Oleh sebab itu, ia akan memberikan segala sesuatunya untuk kepentingan klub barunya itu, rekan-rekan satu tim, dan juga kota asal Juve.

Romulo memang pindah ke Juventus dengan status sebagai pemain pinjaman selama satu musim dari Hellas Verona. Untuk peminjaman itu, Juve dikabarkan harus mengeluarkan dana sebesar satu juta euro. Juve pun mempunyai opsi untuk memanenkan kepemilikan Romulo di akhir masa pinjamannya nanti. Ya, Juventus bisa saja memiliki Romulo secara penuh apabila mereka ingin membayar enam juta euro, yang dapat dicicil dalam kurun waktu tiga tahun. Opsi tersebut secara otomatis akan aktif apabila Romulo tampil sebanyak 60 persen atau lebih dalam pertandingan resmi Juventus di musim 2014-2015 mendatang.

Di samping itu, Juventus pun mengumumkan jika mereka bakal melepas salah satu bek yang berasal dari Cile, yakni Mauricio Isla ke Queens Park Rangers (QPR) dengan status pinjam selama satu musim dan opsi transfer permanen di akhir masa pinjamnya nanti. Ya, hal tersebut diutarakan olrh Beppe Marotta yang merupakan Direktur Olahraga Juventus.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger