Headlines News :
Home » , » Thibaut Courtois Ingin Bayar Kepercayaan Mourinho

Thibaut Courtois Ingin Bayar Kepercayaan Mourinho

Written By Unknown on Friday 22 August 2014 | 03:52


Thibaut Courtois ingin bayar kepercayaan Jose Mourinho kepada dirinya untuk mengawal gawang Chelsea. Seperti yang diketahui, penjaga gawang tersebut memang baru saja kembali dari masa pinjamannya di Atletico Madrid. Ia pun tampil menjadi starter pada saat klub yang sering disebut dengan julukan populer The Blues itu berhasil mengalahkan Burnley pada laga pembuka Premier League.
 
Thibaut Courtois mengungkapkan, hal itu sangat bagus bahwa dirinya percaya pada dirinya dan tugasnya sekarang ini adalah untuk membuktikan kepercayaannya terhadap dirinya sebagai hal yang paling tepat. Seperti yang diberitakan oleh Agen bola terpercaya Indo Master Bola, Courtois mengaku harus bekerja keras dalam setiap sesi latihan dan pertandingan untuk mendapatkan kepercayaan dari rekan satu timnya dan juga pelatih klub. Performa gemilang yang berhasil ditunjukkan olehnya itu pun membuat banyak pihak berpendapat jika Thibaut Courtois akan menjadi penjaga gawang utama Chelsea pada musim ini.

Thibaut Courtois sendiri memang mengaku bahwa dirinya sangat merasa optimis terhadap kans yang dimiliki olehnya di dalam skuad besutan pelatih Jose Mourinho itu. Menurut penilaian Courtois, pada saat pemain berada di Stamford Bridge yang merupakan markas The Blues, tentu saja mereka akan selalu merasakan tekanan, sebab pemain tersebut sedang bergabung dengan salah satu tim top. Menurut pendapatnya, akan selalu ada tekanan untuk bisa memenangkan pertandingan dan ia akan terus mencoba untuk melakukan yang terbaik di setiap pertandingan yang ia mainkan.
 
Thibaut Courtois mengatakan, dirinya datang ke Chelsea jelas saja untuk bermain. Penjaga gawang yang berasal dari Belgia itu pun mengetahui jika Petr cech adalah seorang kiper hebat sehingga akan ada kompetisi yang sengit di sana, tetapi ketika dirinya datang kembali dari pinjaman yang berhasil, maka ia berhak untuk berharap diturunkan bermain. Sebab jika tidak, mungkin akan lebih baik bagi dirinya untuk bergabung dengan tim yang lain.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger