Headlines News :
Home » , » Paul Scholes Kagumi Sosok Mourinho

Paul Scholes Kagumi Sosok Mourinho

Written By Unknown on Friday 22 August 2014 | 04:01


Paul Scholes yang merupakan salah satu pemain legenda dari klub Manchester United mengaku bahwa dirinya sangat merasa kagum dengan sosok pelatih nyentrik, yakni Jose Mourinho. Maka dari itu,  Scholes pun mengakui apabila dirinya ingin menjalin kerja sama dengan salah satu pelatih yang berasal dari Portugal itu.

Paul Scholes, sebagai pria yang tergabung di dalam Class of 1992 ini pun mengutarakan jika dirinya mungkin saja akan kembali dalam dunia sepak bola apabila dirinya bekerja sama dengan Jose Mourinho. Pemain yang sudah genap berumur 39 tahun ini sekarang sedang aktif di salah satu televisi swasta setempat. Seperti ditemui oleh Agen bola terpercaya Indo Master Bola beberapa waktu lalu, pemain yang lahir di Salford, Greater Manchester, Britania Raya pada tanggal 16 November 1974 itu mengatakan, Mourinho adalah orang yang ingin ia ajak untuk bekerja sama.

Paul Scholes menilai, caranya datang dengan penuh percaya diri ke klub yang akan dibesutnya sungguh mengagumkan. Maka dari itu, Scholes merasa Mourinho adalah seseorang yang dapat dijadikan sebagai contoh yang baik. Akan tetapi, Scholes juga membenarkan jika kadang kala kata-kata yang dilontarkan oleh Mourinho sedikit lucu untuk didengarkan oleh para pemain. Sebab menurut penilaian dirinya, Mou adalah pelatih yang sangat hebat dan sudah membesut tim-tim yang hebat.

Pada saat Manchester United dibesut oleh Ryan Gigs sebagai pelatih interim, Paul Scholes pun menjabat sebagai staf pelatih klub. Akan tetapi, pada saat Louis van Gaal resmi menjadi pelatih tim Setan Merah yang menggantikan posisi David Moyes, mantan pemain di tim nasional Inggris ini justru tidak ingin masuk ke dalam staf kepelatihan di bawah Louis Van Gaal, dengan alasan jika dirinya sudah menerima tawaran dari televisi terlebih dulu sebelum tawaran itu datang dari pihak manajemen Manchester United.   
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger