Headlines News :
Home » , » Wayne Rooney Dapatkan Ban Kapten The Red Devils

Wayne Rooney Dapatkan Ban Kapten The Red Devils

Written By Unknown on Thursday 14 August 2014 | 01:00

Wayne Rooney yang merupakan striker andalan The Red Devils pada akhirnya resmi menggunakan ban kapten Manchester United untuk menggantikan peran Nemanja Vidic yang sudah memutuskan untuk bergabung ke Inter Milan. Oleh sebab itu, Rooney yang dimintai keterangannya oleh para media setempat pun mengungkapkan jika hal tersebut adalah kehormatan terbesar untuk dirinya.

Wayne Rooney sebagai pemain internasional yang tergabung di dalam tim nasional Inggris itu sendiri dipercaya untuk menjadi kapten oleh pelatih teranyar Manchester United, yakni Louis van Gaal di ajang International Champions Cup yang dihelat di Amerika Serikat belum lama ini. Sementara itu untuk wakil kapten, Van Gaal mempercayakan posisi tersebut kepada Darren Fletcher.

Wayne Rooney mengungkapkan kepada agen bola terpercaya Indo Master Bola, bahwa ini adalah sebuah kehormatan besar bagi dirinya dan juga seluruh anggota keluarganya pada saat ia dipercaya untuk menjadi kapten di klub besar seperti ini. Pemain yang lahir di Inggris, pada tanggal 24 Oktober 1985 ini pun menambahkan, menjadi kapten merupakan sebuah peran yang akan membuat dirinya tampil dengan rasa bangga pada saat memperkuat The Red Devils.

Wayne Rooney mengatakan, semangat tim dalam ruang ganti begitu tinggi dan ia sangat berterima kasih kepada pelatih karena telah menunjuk dirinya sebagai kapten. Maka dari itu, ia sangat berharap supaya bisa memimpin tim tersebut pada saat Manchester United bermain di laga perdana Premier League pada akhir pekan nanti.

Wayne Rooney resmi melabuhkan kakinya di Old Trafford pada musim 2004 lalu. Selama satu decade menggunakan kostum kebanggaan tim Setan Merah, eks punggawa dari klub Everton itu pun terhitung sudah tampil di 442 penampilan dan juga berhasil mencetak 216 gol. Tentu saja perolehan itu terbilang manis untuk seorang penyerang seperti dirinya. Sebelumnya, Rooney memang sudah beberapa kali didapuk untuk menjadi kapten, sehingga dirinya sudah cukup berpengalaman.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger