Headlines News :
Home » , » Filipe Luis Tak Berpikir Dua Kali Terima Tawaran Chelsea

Filipe Luis Tak Berpikir Dua Kali Terima Tawaran Chelsea

Written By Unknown on Thursday 14 August 2014 | 00:55

Filipe Luis sebagai bek anyar Chelsea menilai, bahwa kesempatan untuk bermain di bawah arahan tangan dingin pelatih Jose Mourinho terlalu sayang untuk dilewatkan. Pemain yang baru saja didatangkan dari Atletico Madrid itu pun menerima pinangan dari klub yang sering disebut dengan julukan London Biru itu setelah menyepakati kontrak senilai 15 juta pounds.

Filipe Luis mengatakan bahwa tidak akan ada kalimat penolakan jika klub sehebat Chelsea sudah mengajukan proposal penawaran untuk dirinya. Salah satu pemain yang berasal dari Brasil itu juga memastikan, setiap pemain sepak bola di dunia pasti akan bermimpi untuk merasakan tangan dingin pelatih yang akrab disapa dengan sebutan hangat Mou itu.

Filipe Luis mengaku, dirinya sudah beberapa kali menjadi lawan tim yang dibesut oleh Mou sehingga ia mengetahui secara pasti apa saja kesulitan yang harus dihadapi. Seperti yang dikutip dari agen bola terpercaya Indo Master Bola, Luis berpikiran jika seluruh pemain pasti ingin bekerja sama dengan Mou. Menurutnya, setiap pemain tumbuhm berkembang, dan memberikan yang terbaik dan Mourinho juga akan mendapatkan yang terbaik dari para pemainnya itu. Diungkapkan oleh pemain yang sudah genap berusia 29 tahun itu, jika Chelsea sejatinya bukanlah peminat tunggal dirinya. Sebab, masih ada beberapa klub di luar sana yang juga tertarik untuk mendapatkan tanda tangannya di bursa transfer musim panas ini.

Filipe Luis mengatakan, dirinya mempunyai penawaran lain di musim panas ini. Akan tetapi. pada saat Chelsea masuk ke dalam persaingan, ia pun tidak berpikir dua kali lagi untuk menerimanya. Pemain sepak bola yang memiliki nama lengkap Filipe Luis Kasmirski itu pun mengungkapkan jika Inggris akan selalu menjadi prioritas di dalam perjalanan karier dirinya.

Filipe Luis menambahkan, dirinya sudah mempunyai impian besar untuk bisa bekerja sama dengan Mourinho dan Chelsea juga termasuk klub besar yang sudah memenangkan banyak gelar dalam beberapa musim terakhir. Tentu saja hal tersebut mempermudah bagi dirinya untuk mengambil keputusan.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger