Headlines News :
Home » » Barcelona : Lionel Messi Sudah Membaik

Barcelona : Lionel Messi Sudah Membaik

Written By Unknown on Tuesday 9 September 2014 | 01:19


Barcelona mengungkapkan, sekarang ini keadaan Lionel Messi sudah mulai membaik. Ya, kapten dari tim nasional Argentina itu mulai pulih dari cedera hamstring, yang membuat dirinya harus absen membela Albiceleste dalam laga uji coba melawan Jerman pada hari Rabu, 3 September 2014 waktu setempat lalu. Ya, demikianlah pernyataan yang dilontarkan oleh pihak manajemen klub Barcelona pada akhir pekan lalu. 

Seperti yang diketahui, pemain yang juga sering disebut dengan julukan populer La Pulga itu sudah menjalani tes yang dilakukan oleh tim dokter Argentina, Daniel Martinez, beserta staf medis Barcelona yang lain. Lewat agen bola terpercaya Indo Master Bola, El Barca mengungkapkan jika kedua belah pihak sudah sepakat jika ada perubahan bagus yang dialami oleh Lionel Messi saat ini.

Barcelona mengatakan kepada agen Sbobet, jika salah satu pemain andalan di dalam skuad utamanya itu bakal terus melanjutkan pemulihan fisik sampai dia benar-benar dalam keadaan siap untuk kembali berlatih secara normal dengan rekan-rekan satu timnya. Pada pernyataan resmi yang sudah dilontarkannya itu, pihak manajemen tim Blaugrana memang tidak menyebutkan secara spesifik kapan hal itu (kesembuhan cedera Messi) mungkin terjadi.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, setelah memperkuat tim nasional Argentina hingga mereka dapat mencapai ke babak final Piala Dunia 2014 lalu, di mana mereka kalah 0-1 dari Jerman yang sukses meraih gelar juara Piala Dunia 2014 di bulan July lalu, Messi tampil bersinar bersama dengan tim yang berasal dari Katalan tersebut pada awal Primera Division. Striker yang memiliki postur tubuh mungil itu pun berhasil mencetak dua gol pada saat tim yang juga sering disebut dengan julukan populer Azulgrana itu berhasil menang 3-0 ketika berhadapan dengan Elche di laga perdana pada bulan lalu.

Lionel Messi juga sudah menunjukkan peranan yang sangat penting pada saat Barca menang 1-0 atas Villarreal pada pekan kedua Primera Division. Tetapi setelah laga itu, dia didiagnosis mengalami cedera, sehingga tak bisa membela Argentina yang menang 4-2 atas Jerman dalam uji coba di Duesseldorf.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger