Headlines News :
Home » » Marcella Zalianty Terinspirasi Lagu Yovie Widianto Untuk Buat Film

Marcella Zalianty Terinspirasi Lagu Yovie Widianto Untuk Buat Film

Written By Unknown on Tuesday 9 September 2014 | 01:27


Marcela Zalianty terinspirasi dari lagu karangan Yovie Widianto yang berjudul Mantan Terindah untuk membuat sebuah film layar lebar. Ya, lagu Mantan Terindah yang sudah dipopulerkan oleh band Kahitna sudah menginspirasi aktris berparas cantik berusia 34 tahun itu untuk membuat film layar lebar dengan judul yang sama. Sebagai produser dari film tersebut, Marcella pun menilai jika film yang sedang digarapnya itu sangat unik dan berbeda dari film yang lainnya. Menurut Marcela, keunikan dari film tersebut adalah pada umumnya sebuah lagu diciptakan dari sebuah film. Namun justru hal itu berlaku terbalik. Pasalnya, dari lagu yang sudah ada itulah kemudian baru diadaptasikan untuk menjadi sebuah film.

Marcella Zalianty pun mengaku sudah tertarik untuk membuat film layar lebar tersebut sejak ia menjadi produser film omnibus yang merupakan hasil adaptasi dari novel karya Dewi Dee Lestari yang berjudul  Rectoverso. Menurut pengakuannya, ide tersebut sudah ada sejak ia memproduksi film Rectoverso dan pada akhirnya kesampaian juga. Ia mengaku tertarik karena lagu Mantan Terindah itu memiliki judul yang sangat menarik, dan pasti setiap orang memiliki yang namanya mantan terindah,

Marcela Zalianty juga ikut memerankan tokoh yang terdapat dalam film Mantan Terindah tersebut bersama dengan aktor dan aktris populer lainnya seperti Karina Salim, Edward Akbar, dan juga Ray Sahetapy. Akan tetapi, Marcella juga mengaku tidak menjadi hal yang mudah bagi dirinya untuk membuat sebuah film dengan sumber inspirasi dari sebuah lagu yang sudah ada tersebut. Ia menilai, ternyata tidak mudah untuk membuat film yang inspiratif karena lirik lagunya juga sangat terbatas, yang kemudian baru ia kembangkan menjadi skrip. 

Film yang memakan waktu penggarapan selama satu tahun, termasuk shooting selama 21 hari tersebut dijadwalkan bakal mulai diputar di gedung-gedung bioskop Tanah Air mulai tanggal 6 November 2014 mendatang. Apakah Anda juga mempunyai mantan terindah? Jika iya, jangan lupa untuk menyaksikan film terbaru itu di bioskop-bioskop kesayangan Anda!
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger