Headlines News :
Home » , » Robert Pattinson Sudah Punya Kekasih Baru?

Robert Pattinson Sudah Punya Kekasih Baru?

Written By Unknown on Tuesday 9 September 2014 | 01:13


Robert Pattinson sudah punya kekasih baru? Ya, setelah hubungan yang dijalinnya dengan aktris cantik Kristen Stewart harus kandas di tengah jalan, salah satu aktor tampan dari Hollywood itu dikabarkan secara diam-diam sudah memiliki kekasih baru. Seperti yan dikutip dari agen bola terpercaya Indo Master Bola, perempuan yang berhasil mengambil hati Robert sekarang ini adalah penyanyi bersuara merdu yang tengah naik daun di Inggris, FKA Twigs atau yang memiliki nama asli Tahliah Debret Barnett.

Robert Pattinson memang sering terlihat jalan bersama degan FKA Twigs. Menurut keterangan yang diberikan oleh salah satu sumber yang terpercaya, bahwa kedua sejoli tersebut memang tengah dekat dan menikmati masa-masa senang bersama-sama. Tahliah pun tertarik dengan ketampanan wajah Robert Pattinson. Nama FKA Twigs sendiri memang sudah tidak asing lagi di Inggris. Penyanyi pendatang baru tersebut mampu menjadi sutradara sekaligus produser untuk video klip lagunya sendiri. Sementara itu, sumber yang lain menyebutkan jika kedekatan antara Robert dan penyanyi cantik tersebut sedang berada di tahap awal dan mereka hanya sedang bersenang-senang saja.

Robert Pattinson dan FKA Twigs diberitakan baru saja mulai menjalin hubungan. Mereka pun sedang bersenang-senang bersama. Pada sejumlah foto yang dapat kita lihat dari beberapa situs online, diperlihatkan jika Robert Pattinson dan FKA Twigs terlihat tengah bersama di sebuah rumah makan Hotel Bowery, di New York. Di samping itu, terlihat pula sebuah foto yang menampilkan pada saat mereka berdua sedang asyik berjalan beriringan di pinggiran kota.

Robert Pattinson dan FKA Twigs terlihat sama-sama menggunakan busana yang santai. Dengan memakai kemeja yang sengaja dibiarkan keluar dan celana jeans hitam beserta dengan sepatu kets berwarna hitam, FKA Twigs pun berjalan di belakang Robert dengan wajah yang sengaja dipalingkan untuk tidak tertangkap kamera. Mereka berdua pun terlihat kompak untuk menggunakan kacamata supaya tidak langsung dikenali oleh publik. Perlu diketahui, usai putus dari Kristen Stewart, Robert pun dikabarkan dekat dengan seorang model bernama Sean Penn.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger