Headlines News :
Home » , » Dian Sastrowardoyo Sukses Meraih Mimpinya

Dian Sastrowardoyo Sukses Meraih Mimpinya

Written By Unknown on Tuesday 2 September 2014 | 02:33


Dian Sastrowardoyo sukses meraih mimpinya untuk mendapatkan gelar master di Universitas Indonesia. Ya, baru saja artis berparas cantik, Dian Sastrowardoyo berhasil memperoleh gelar Master Manajemen Keuangan di Universitas Indonesia. Dian menunjukkan jika dirinya dapat berprestasi meskipun sibuk untuk mengurus kedua orang anaknya.

Dian Sastrowardoyo pun menunjukkan rasa bahagianya dengan mengunggah foto-foto di akun instagram milik pribadinya. Pada postingan tersebut, juga tampak dengan jelas wajah sumringah Dian yang tengah bersama dengan teman-temannya. Postingan foto itu pun menuai banyak respon dari para followersnya, salah satunya adalah akun @vitaarafi yang memberikan pujian kepada Dian Sastro. Ia menilai, Dian adalah wanita yang cantik, keren, pintar sehingga sesuai untuk dijadikan sebagai artis yang bisa menjadi panutan. Bukan hanya merasa bangga karena sudah meraih gelar masternya saja, tetapi Dian Sastro pun patut bersenang hati lantaran dirinya lulus dengan nilai cumlaude. Sebelumnya, Dian mengambil jurusan Filsafat untuk gelar S1 di Universitas Indonesia.

Usai mendapatkan restu dari sang suami, yaitu Indraguna Sutowo, Dian Sastro pun lantas melanjutkan  pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi dengan mengambil jurusan Manajemen Keuangan. Dian mengaku, sejak dulu dirinya memang ingin melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi. Dan ia mendapat kesempatan itu dengan izin dan restu dari sang suami juga. Menurut Dian, suami adalah orang pertama yang bangga terhadap dirinya karena mampu lulus S2. Dian mengaku mendapat pelukan kasih sayang dan pujian dari sang suami.

Dian Sastrowardoyo yang merupakan ibu dari Syailendra dan Isyana ini pun mengakui bahwa memang tidak mudah menjalani itu semua. Sebab, ia merupakan lulusan Sarjana Filsafat dan tidak mengerti apa-apa mengenai bidang Manajemen Keuangan yang menuntut dirinya untuk banyak menghitung. Tentu saja Dian merasa senang dan lega karena jalan yang ditempuhnya itu lancar, tidak menemui kesibukan apapun sehingga sekarang ini ia sudah lulus. Ia ingin membuktikan, sesibuk apapun aktivitasnya sebagai ibu rumah tangga, tidak ada yang tidak mungkin selama orang ingin terus berusaha dan bekerja keras.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger