Headlines News :
Home » » Nadine Chandrawinata Tinggalkan Make Up di Film Terbarunya

Nadine Chandrawinata Tinggalkan Make Up di Film Terbarunya

Written By Unknown on Tuesday 2 September 2014 | 05:06


Nadine Chandrawinata tinggalkan make up di film terbaru yang dibintanginya, berjudul Erau Kota Raja. Ya, artis peran sekaligus model berparas cantik berusia 30 tahun itu mengaku, bawha dirinya sama sekali tidak merias wajah dan menata rambutnya di dalam film Erau Kota Raja yang dibintanginya itu. Hal tersebut memang sengaja dilakukan oleh Nadine supaya Kirana, sebagai tokoh jurnalis yang diperankannya bisa menjadi lebih hidup dan terlihat nyata alias tidak dibuat-buat.

Nadine Chandrawinata menginginkan bermain film yang berbeda, namun benang merahnya (tema filmnya) masih sama, yaitu petualangan. Maka dari itu, Nadine tidak mau menggunakan make up atau hairdo sama sekali. Ya, hal tersebut diungkapkan oleh Nadine dalam jumpa pers film Erau Kota Raja yang digelar di Kantor Perwakilan Bupati Kutai Kartanegara, Menteng, Jakarta Pusat pada pekan lalu. Alhasil, pada saat shooting film yang disutradarai oleh Bambang Drias tersebut berlangsung di Kota Tenggarong, Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Puteri Indonesia 2005 ini dikira sebagai jurnalis asli yang sedang meliput.
Nadine Chandrawinata mengungkapkan, dirinya memang lebih banyak menghabiskan waktu di luar daripada di dalam rumah. Maka dari itu, ia benar-benar dikira sebagai seorang jurnalis. Perempuan yang memiliki darah campuran Indonesia dan Jerman ini pun merasa senang dan sangat terbantu ketika menjalankan proses syuting film tersebut karena ia bisa menanyakan apa aja kepada semua orang yang ada di sana sampai ke tengah lapangan. Di samping itu, ia juga tidak lupa untuk mendokumentasikan acara yang sedang berlangsung pada saat itu.

Selain tanpa menggunakan make up di wajahnya, Nadine Chandrawinata memang dengan sengaja berbaur dengan para wartawan lainnya demi bisa lebih baik memerankan karakter Kirana di dalam film yang mengangkat tema festival tahunan Erau, yang diadakan di Tenggarong tersebut. Nadine mengaku, semenjak berangkat dari Jakarta menuju Kalimantan, dirinya sudah bukan menjadi Nadine lagi. Sebab, ia berkumpul dengan para wartawan yang ada di sana untuk mengadaptasikan dirinya dengan tokoh Kirana. 
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger