Headlines News :
Home » , » Julia Perez Tidak Mencari Sensasi!

Julia Perez Tidak Mencari Sensasi!

Written By Unknown on Friday 12 September 2014 | 09:37




Julia Perez mengatakan, dirinya sama sekali tidak memiliki niat untuk mencari sensasi dengan penyakit yang dideritanya. Seperti yang telah diberitakan sebelumnya oleh agen bola terpercaya Indo Master Bola, aktris cantik yang akrab disapa Jupe itu sempat dikabarkan mengidap penyakit berbahaya pada rahimnya. Walaupun ada banyak orang yang bersimpati, namun juga tidak sedikit orang yang pada akhirnya menuding jika Jupe hanya sedang berusaha untuk mencari sensasi semata. Dituduh telah merekayasa penyakitnya itu, Julia Perez pun merasa gerah. Ia merasa sedih sekaligus kecewa pada saat mengetahui ada sebagian masyarakat yang menganggap bahwa berita penyakitnya hanyalah settingan.

Julia Perez mengungkapkan kepada Indo Master Bola, dirinya tidak mencari sensasi sama sekali. Ia seperti tiga kali divonis, masing-masing oleh dokter, media, dan juga publik. Ia pun kerap mendapat marah karena dikira membuat berita. Kemudian, Jupe lantas mengungkapkan bahwa dirinya tidak pernah bohong mengenai penyakit yang dideritanya. Ia juga menegaskan bahwa dirinya tak akan pernah merasa senang atau bangga karena bisa menyedot perhatian dari publik dengan memanfaatkan penyakit yang dideritanya itu.

Julia Perez pun merasa geram dan mengatakan, hanya orang yang tidak punya otak saja yang mengatakan bahwa dirinya telah berbohong. Sebab, Jupe tidak akan merasa bangga karena dirinya sedang sakit. Seperti yang kite ketahui bersama, mantan kekasih dari pemain sepak bola Gaston Castano itu memang agak tertutup terkait dengan nama penyakit yang diderita olehnya. Jupe pun selalu bersikap ceria di hadapan publik layaknya orang yang tidak mempunyai penyakit apapun.

Mungkin saja karena tidak terlihat sakit itulah ada banyak orang yang pada akhirnya menuduh Jupe hanya sekedar mencari sensasi saja. Atas dasar hal itu jugalah, kemudian Jupe mengaku menyesal sudah mengaku bahwa dirinya sedang sakit. Presenter dan penyanyi yang dikabarkan sedang menjalin kedekatan hubungan dengan Diego Michiels itu menambahkan, ia memang sudah banyak dihujat di Instagram ataupun di Twitter, tetapi ia hanya bisa tersenyum dan merasakan sakitnya. Jupe tidak pernah merasa bangga karena sakit,  tetapi ia justru lebih senang digosipkan pacaran.



Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger