Headlines News :
Home » » Valentino Rossi Senang Dengan Kembalinya Jeremy Burgess

Valentino Rossi Senang Dengan Kembalinya Jeremy Burgess

Written By Unknown on Monday 22 September 2014 | 05:58

Valentino Rossi merasa senang dengan kembalinya Jeremy Burgess ke MotoGP musim mendatang. Seperti yang kita ketahui bersama, beberapa hari yang lalu sudah beredar kabar di Italia yang menyebutkan bahwa mantan kepala tim Valentino Rossi, yakni Jeremy Burgess bakal kembali turun di MotoGP musim mendatang. Pria yang sudah memasuki usia 61 tahun tersebut diberitakan akan mendampingi seorang pembalap yang pada saat sekarang ini tengah menjadi pemimpin pada tingkatan klasemen Moto3, yakni Jack Miller. Akan tetapi, memang belum ada konfirmasi secara resmi mengenai kebenaran berita tersebut. Miller sendiri memang dikabarkan semakin dekat dengan LCR Honda. Jika benar terjadi, berarti pebalap Australia tersebut akan melewati Moto2 dan langsung lompat ke MotoGP.

Valentino Rossi mengatakan kepada agen bola terpercaya Indo Master Bola , dirinya sudah membaca mengenai pemberitaan tersebut di situs jejaring sosial Twitter. Kemudian, ia pun menanggapinya dengan perasaan senang apabila Jeremy kembali ke MotoGP. Menurut penilaian Rossi, Jeremy datang ke salah satu balapan di tahun ini sehingga ia akan bertemu lagi. Rossi pun menilai jika Jeremy merupakan sosok pria yang masih sangat sehat. Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Rossi sendiri sudah resmi memecat Burgess pada akhir musim lalu, dan posisinya digantikan oleh Silvano Galbusera. Burgess sudah menemani Rossi selama 14 tahun karier balapnya. Pria asal Australia tersebut sudah meraih 13 gelar juara ketika menjadi kepala tim Rossi, Mick Doohan, dan Wayne Gardner.

Valentino Rossi mengungkapkan, dirinya tidak mengetahui apakah kabar tersebut benar atau tidak. Akan tetapi menurut penilaiannya, ini akan menjadi satu pilihan yang sangat bagus bagi Miller untuk bekerja bersama dengan Jeremy. Rossi pun merasa optimis jika Jeremy pasti akan mengajari banyak rahasia dan juga trik-trik berhubungan dengan MotoGP kepada Jack Miller. Mantan kepala tim Casey Stoner ketika di Ducati dan Honda, Christian Gabbarini, yang sekarang bekerja di Honda Racing Corporation (HRC) adalah nama lain yang dikaitkan dengan Miller untuk musim mendatang.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger