Headlines News :
Home » » Leonardo Bonucci : Tugas Italia untuk Lupakan Masa Lalu

Leonardo Bonucci : Tugas Italia untuk Lupakan Masa Lalu

Written By Unknown on Monday 8 September 2014 | 00:50


Leonardo Bonucci mengungkapkan, sudah menjadi tugas bagi Italia untuk lupakan masa lalu dan mulai era yang baru. Ya, Stadion San Nicola di kota Bari sudah menjadi saksi dari debut manis yang dijalani oleh pelatih Antonio Conte, yang baru saja mengawali debutnya sebagai pelatih tim nasional Italia, pada saat bertanding melawan Belanda. Seperti yang diketahui, pada laga tersebut tim nasional yang sering disebut dengan julukan populer Gli Azzurri itu berhasil menang dengan mendapatkan skor akhir 2-0. Pada saat laga baru berjalan tiga menit saja, Italia sudah dapat memimpin melalui gol yang dilesakkan oleh Ciro Immobile usai mendapatkan umpan matang dari Leonardo Bonucci. Belum reda kejutan di gol pertama tadi, Italia kembali menambahkan skor lewat eksekusi penalty yang dilakukan oleh Daniele De Rossi. Hasil itu tentu saja menyebabkan salah satu bek Italia yang pernah dilatih Conte pada saat menjadi manajer Juventus, Leonardo Bonucci.

Leonardo Bonucci mengungkapkan kepada agen Sbobet, jika hasil kemenangan itu sudah mencerminkan bagaimana identitas dari seorang Antonio Conte, yang terus ingin meraih hasil kemenangan bersama dengan setiap tim yang dibesutnya. Seperti yang dilansir dari agen bola terpercaya Indo Master Bola, Bonucci menilai sudah menjadi tugas utama timnya untuk melupakan masa lalu, dan bersama-sama memulai era yang baru dengan pelatih Antonio. Menurut pendapatnya, semua orang sudah dapat melihat performa tim nasional Italia pada pertandinga itu. Antonio Conte telah memberikan ide yang sangat tepat kepada setiap tim sepak bola. Menurutnya, pada saat skuad masih sangat muda, seperti dirinya sebagai kapten yang memiliki jumlah caps kurang dari 40, yang berarti masih mempunyai jalan yang panjang untuk ke depannya. Di dalam skuad Italia, memang terdapat beberapa pemain Juventus dan pemain yang sempat dilatih Conte tentu mengenal dirinya secara mendalam.

Leonardo Bonucci mengungkapkan, dirinya masih mempunyai kenangan yang segar. Tim akan mencoba ide-ide taktis dari hari pertama, ide yang sama ketika Conte membantu Juventus meraih scudetto tiga kali berturut-turut. Tentu saja metode tersebut sangatlah kuat. 
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger