Headlines News :
Home » , » Massimo Ferrero : Sampdoria Akan Bantu Penelitian ALS

Massimo Ferrero : Sampdoria Akan Bantu Penelitian ALS

Written By Unknown on Monday 8 September 2014 | 03:29


Massimo Ferrero mengungkapkan jika Sampdoria akan membantu penelitian ALS. Ya, salah satu klub yang menjadi peserta Serie A tersebut dikabarkan bakal menyumbangkan separuh dari pemasukan tiketnya di pertandingan kontra Torino yang akan dilangsungkan pada pekan ini untuk membantu penelitian penyakit Amyotrophic Lateral Sclerosis (ALS) yang sekarang ini tengah menjadi perbincangan hangat dari banyak pihak. Ya, hal tersebut diungkapkan secara langsung oleh Presiden klub yang sering disebut juga dengan julukan Il Sam itu.

Massimo Ferrero.juga mengatakan bahwa tantangan Ice Bucket Challenge adalah salah satu hal yang sangat membuang-buang waktu tanpa memberikan sebuah jawaban yang pasti. Sekarang ini ia pun ingin memperkenalkan tantangan yang sesuai dengan versinya sendiri dan juga menantang supaya semua klub di Eropa dapat mengikuti jejak yang diambil oleh Sampdoria, yakni dengan mendonasikan sebagian dari pemasukan klubnya kepada penelitan ALS.

Massimo Ferrero mengundang semua Presiden (klub) yang ada di Italia dan Eropa untuk mengikuti apa yang telah diterapkan oleh klub Sampdoria, karena kita semua mempunyai para pendukung yang sungguh luar biasa dan juga murah hati. Seperti saat ditemui langsung oleh Agen bola terpercaya Indo Master Bola beberapa waktu lalu, Ferrero mengungkapkan jika sekarang ini sudah menjadi saat yang tepat bagi semua orang untuk memberikan kontribusi secara lansung terhadap segala aktivitas yang berhubungan dengan penelitian penyakit ALS.

Massimo Ferrero pun mengharapkan supaya para pendukung memadati stadium saat pertandingan melawan Torino, karena dengan hal tersebut mereka akan mampu mengalahkan ALS bersama-sama, dalam sebuah tim atau pun kesatuan. Seperti yang diketahui, penyakit ALS itu sendiri adalah penyakit yang menyerang susunan saraf nadi dalam otak dan di dalam tulang belakang. Penyakit itu memang sangat berpotensi besar bakal menyerang para atlet professional jika dibandingkan dengan masyarakat biasa dengan profesi yang lain. Dan sampai dengan sekarang ini, para ilmuwan belum dapat memastikan apa penyebab dari penyakit ALS tersebut.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger