Headlines News :
Home » » Roy Hodgson Komentari Kepindahan Danny Welbeck ke Arsenal

Roy Hodgson Komentari Kepindahan Danny Welbeck ke Arsenal

Written By Unknown on Friday 5 September 2014 | 04:34


Roy Hodgon komentari kepindahan Danny Welbeck dari Manchester United ke Arsenal. Ya, kepindahan Danny Welbeck dari Old Trafford ke Emirates Stadium kelihatannya menyebabkan banyak pihak merasa terkejut dan kemudian mulai berani untuk berspekulasi. Pelatih Tim Nasional Inggris, yakni Roy Hodgson pun menjadi salah satu orang yang mengeluarkan komentarnya dengan mengatakan jika pemain muda yang baru menginjak usia 23 tahun itu akan memperoleh keuntungan selama bermain di kota London.
 
Seperti yang diketahui dari agen Sbobet, sebelumnya Welbeck setuju untuk menerima pinangan dari klub berjuluk Meriam London itu di batas akhir ditutupnya jendela transfer pada musim panas ini, dengan mahar sebesar 16 juta Pounds untuk jangka waktu lima tahun ke depan. Situasi itulah yang disinyalir merupakan akibat dari kedatangan Radamel Falcao ke Old Trafford beberapa saat yang lalu. Untuk menanggapi kepindahan anak asuhnya di dalam skuad The Three Lions, Hodgson menganggap pemain yang merupakan jebolan dari akademi Setan Merah itu bakal kembali menunjukkan permainan terbaiknya bersama dengan Jack Wilshere dan kawan-kawan.
 
Roy Hodgson mengatakan, adalah sebuah keuntungan yang paling besar bagi Welbeck untuk bergabung bersama dengan Arsenal. Seperti yang dikutip dari agen bola terpercaya Indo Master Bola, Hodgson menuturkan pada saat Anda menjadi pemain sekaliber dia (Welbeck), dan Anda menemukan diri Anda di Manchester United dengan kompetisi besar dalam persaingan di tempat utama, maka Anda tidak selalu mendapat kesempatan untuk mulai bermain. Ia pun berpikiran jika kepindahan itu sangat baik bagi dirinya, bahwa ia sudah pergi ke klub di mana ia diharapkan akan mendapat lebih banyak kesempatan untuk memulai dan mendapat waktu bermain yang lebih sering
 
Roy Hodgson mengungkapkan, dirinya merasa sangat bahagia dengan keputusan yang telah diambil oleh Welbeck. Sebab, Hodgson akan memilih Danny Welbeck sepanjang waktu. Jelas saja jika ia berpikir bahwa The Gunners sudah mendatangkan pemain yang baik.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger