Headlines News :
Home » , » Steven Gerrard : Liverpool Harus Tingkatkan Pertahanan!

Steven Gerrard : Liverpool Harus Tingkatkan Pertahanan!

Written By Unknown on Thursday 4 September 2014 | 08:01


Steven Gerrard sebagai pemain yang mengenakan ban kapten Liverpool mengungkapkan ada salah satu pekerjaan rumah yang harus dikerjakan oleh timnya pada musim ini. PR yang dimaksud adalah untuk meningkatkan pertahanan. Pasalnya menurut penilaian Gerrard, Liverpool telah menunjukkan bahwa mereka telah mengerjakan PR dengan cukup baik. Seperti saat ditemui langsung oleh Agen bola terpercaya Indo Master Bola, Gerrard mengakatan jika tantangan bagi tim pada musim ini adalah untuk bertahan dengan baik dan ia merasa yakin jika manajer akan senang dengan keberhasilan tim ini meraih kemenangan tanpa kebobolan. Menurut pendapatnya, Tottenham Hotspur merupakan salah satu tim yang fantastis, dan Liverpool sudah berhasil mengalahkan mereka mereka.

Steven Gerrard pun menilai, kemenangan yang mereka raih itu adalah buah dari permainan baik yang diterapkan oleh seluruh punggawa The Reds. Ya, hal tersebut diungkapkan oleh Stevie, yang merupakan sapaan akrab untuk Gerrard berhubungan dengan kemenangan 3-0, yang diraih timnya atas Tottenham Hotspur, pada laga Premier League, di White Hart Lane, Minggu (31/8/2014). Kemenangan Liverpool ditentukan oleh Raheem Sterling (8), Gerrard (49, penalti), dan Alberto Moreno (60). Pertandingan kontra Spurs itu adalah pertandingan pertama Liverpool sejak kalah 1-3 dari Manchester City, pada lanjutan Premier League, di Etihad Stadium, 25 Agustus 2014. 

Menurut catatan kami, di sepanjang pertandingan itu, Liverpool menguasai bola sebanyak 39 persen dan menciptakan delapan peluang emas dari 17 usaha. Sedangkan tim tuan rumah melepaskan satu tembakan akurat dari tujuh kali percobaan yang dilakukan. Pertandingan melawan Spurs juga menjadi laga pertama Mario Balotelli, sejak dibeli Liverpool dari AC Milan, pada 25 Agustus 2014. Meski tak mencetak gol pada laga itu, Balotelli dinilai Gerrard akan menentukan perjalanan Liverpool musim ini.

Steven Gerrard menilai, semua mata orang akan tertuju kepada Balotelli dan memberikan kredit untuknya karena ia sudah tampil dengan luar biasa selama satu jam. Gerrard pun optimis, Balotelli dapat menjadi perbedaan apakah Liverpool bisa bersaing atau tidak.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger