Headlines News :
Home » , , » Jokowi Hanya Bersilaturahmi Dengan Hatta

Jokowi Hanya Bersilaturahmi Dengan Hatta

Written By Unknown on Thursday 4 September 2014 | 04:06


Joko Widodo mengaku hanya bersilaturahmi saja dengan Hatta Rajasa pada saat melakukan pertemuan tertutup di rumah Surya Paloh. Ya, sebagai Presiden terpilih, Joko Widodo (Jokowi) menilai jika pertemuan yang dilakukan olehnya dengan calon wakil presiden di Pemilu Presiden 2014 lalu, Hatta Rajasa adalah suatu hal yang wajar saja. Bahkan, juga tidak menutup kemungkinan jika nantinya Jokowi akan bertemu dengan Prabowo Subianto. Sebab menurut Jokowi, baik Prabowo dan Hatta adalah sahabat baiknya, sehingga tidak masalah jika ingin bertemu.

Joko Widodo pun mengatakan, sebagai presiden terpilih, sebenarnya ia sudah bertemu dengan berbagai tokoh nasional. Pertemuan itu memang sengaja dilangsungkan secara tertutup dan tidak diketahui media. Menurut penilaian Jokowi, pertemuan dengan Hatta Rajasa pada hari Senin malam lalu hanya untuk sekedar bersilaturahmi saja. Ia pun menceritakan, jika Hatta hanya mengucapkan selamat atas kemenangan di Pilpres lalu. Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, pertemuan tertutup yang digelar di kediaman Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh itu memang terkesan dirahasiakan dari media.
Pasalnya, pada saat Jokowi berangkat dari kediamannya di Taman Suropati, wartawan yang meliput kegiatan Jokowi tidak diizinkan untuk mengikuti iring-iringan mobil Gubernur DKI Jakarta tersebut. Seluruh petugas keamanan di rumah Paloh juga tak banyak memberikan informasi. Beberapa di antara para petugas keamanan di rumah Paloh bahkan membantah ada Hatta di sana. Akan tetapi, ketika dimintai keterangannya, baik Jokowi maupun Hatta membenarkan pertemuan tersebut dengan memberi keterangan yang hampir serupa kepada media. Akan tetapi, pada saat ditanya oleh wartawan apakah pertemuan itu dilangsungkan untuk berbicara mengenai arah koalisi, Jokowi tidak menjawabnya dengan tegas. Maka dari itu, Jokowi tidak membenarkan dan juga tidak membantahnya.
Pada saat keluar dari rumah Surya Paloh, Jokowi hanya melontarkan komentar yang singkat saja. Begitu juga dengan Hatta Rajasa yang ditemui di kediaman Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Cikeas, Bogor. Hatta Rajasa juga memberikan jawaban yang serupa dengan Jokowi, bahwa pertemuan tersebut digelar hanya untuk silaturahim dan ia mengucapkan selamat kepada Jokowi.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger