Headlines News :
Home » , » Cristiano Ronaldo : Semua Hanya Spekulasi!

Cristiano Ronaldo : Semua Hanya Spekulasi!

Written By Unknown on Tuesday 14 October 2014 | 01:42


Cristiano Ronaldo menegaskan bahwa semua kabar yang beredar mengenai rencana kepindahannya kembali ke Old Trafford hanya sekedar spekulasi saja. Ya, pemain bintang yang sering disebut dengan julukan popular CR7 itu membantah segala rumor yang berkembang luas selama ini mengenai keinginan dirinya untuk kembali ke Manchester United. Pasalnya menurut penilaian Ronaldo, dia sendiri masih betah untuk berada di Madrid.

Pada beberapa pekan terakhir ini, sejumlah media Inggris dan Spanyol memang sedang gencar memberitakan kabar mengenai masa depan Cristiano Ronaldo. Pemain yang berkebangsaan Portugal itu dikabarkan memiliki keinginan dan hasrat untuk kembali ke Manchester United. Akan tetapi, setelah berhasil memperkuat El Real yang menang dengan skor telak 5-1 pada saat berhadaan dengan Elche, peraih Ballon d’Or 2013 itu dengan tegas membantah kabar tersebut. Menurut pendapatnya yang disampaikan agen SBOBET, Ronaldo memang belum memutuskan apapun yang terkait dengan masa depannya nanti.

Cristiano Ronaldo mengklaim jika semua itu hanya sekedar spekulasi yang berbicara mengenai masa depannya sebagai pemain sepak bola. Seperti yang disitat dari agen bola terpercaya Indo Master Bola, Ronaldo saat ini hanya melihat masa depannya di Real Madrid. Sebab, ia sangat bahagia karena musim yang baru ini berjalan dengan baik. Oleh sebab itu, ia belum bisa mengatakan apapun soal masa depan perjalanan kariernya. Ia pun merasa tidak masuk akal jika berbicara mengenai masa depannya nanti di saat ia masih membela Real Madrid dengan sepenuh hatinya.

Seperti yang kita ketahui bersama, Cristiano Ronaldo bergabung ke Manchester United sejak 2003 hingga 2009. Setelah itu, ia pun direkrut Real Madrid dengan memecahkan rekor pemain termahal di dunia pada 2009. Namun, rekor tersebut pecah saat Madrid mendatangkan Gareth Bale dari Tottenham Hotspur pada 2013 lalu. Sebelumnya, agen dari CR7 yakni Mendes juga sempat menegaskan bahwa kliennya itu akan pensiun di Santiago Bernabeu saat usianya 40 tahun nanti.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger