Headlines News :
Home » , » Marcelo Ingin Lanjutkan Karier di Juventus

Marcelo Ingin Lanjutkan Karier di Juventus

Written By Unknown on Tuesday 14 October 2014 | 02:29


Marcelo ingin melanjutkan perjalanan kariernya di Juventus, meskipun sekarang ini ia sedang memperkuat klub sebesar Madrid. Walaupun sedang tergabung dengan klub terbaik yang ada di Eropa, rupanya Marcelo tetap merasa jika dirinya tidak akan selamanya mengenakan seragam Real Madrid. Pemain yang berposisi sebagai bek kiri itu pun membidik Juventus sebagai pelabuhan berikutnya. Semenjak bergabung dengan El Real tujuh tahun yang lalu dari klub Brasil Fluminense, Marcelo langsung menjadi bagian penting dalam tubuh Los Blancos. Ia pun turut menyumbang sejumlah gelar bergengsi untuk Los Galacticos.

Dan yang terkini, Marcelo ikut merasakan sukses Real Madrid pada musim lalu ketika menyabet Liga Champions, Copa del Rey, Super Copa de Espana, dan Piala Super Eropa. Meski bahagia di Santiago Bernabeu, pemain berusia 26 tahun ini membuka peluang untuk gabung Juventus di masa yang akan datang. Seperti yang dikutip dari agen bola terpecaya Indo Master Bola pada hari Senin, 13 Oktober 2014 waktu setempat lalu, bek yang menyukai pasta Italia alias Carbonara itu mengatakan, bahwa tentu saja keinginannya itu bukan sekarang, tetapi di masa yang akan datang ia memang ingin mengenakan seragam Juventus.


Marcelo yang bernama lengkap Marcelo Vieira da Silva Junior ini menilai, Paul Pogba adalah wahyu, dan yang menjadi idolanya adalah Lilian Thuram. Ia pun terinspirasi oleh yang terbaik dan dia selalu cepat dan pemain belakang yang aman. Selain itu, rasa cintanya yang dalam terhadap Italia juga ditambah oleh peran seorang pelatih sekaliber Carlo Ancelotti. Pasalnya, ia turut berbicara tentang pentingnya pengaruh entrenador yang akrab disapa dengan sebutan populer Don Carletto itu di dalam perjalanan karier sepak bolanya sampai dengan sekarang ini. Seperti yang kita ketahui bersama, Carlo Ancelotti merupakan mantan pelatih Juventus yang sekarang ini tengah menangani tim nasional Italia.

Marcelo bahkan menuturkan kepada agen SBOBET jika Carlo Ancelotti sudah seperti ayah baginya sendiri. Sebab, Ancelotti merupakan seorang pelatih yang dapat dengan mudah memahami semua orang, termasuk dirinya.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger