Headlines News :
Home » » Asmirandah Dikekang Jonas Rivanno?

Asmirandah Dikekang Jonas Rivanno?

Written By Unknown on Thursday 21 August 2014 | 02:02


Asmirandah dikabarkan saat ini tengah dikekang oleh sang suami, Jonas Rivanno sehingga tidak dapat kembali ke rumahnya. Seperti yang kita ketahui bersama, pasangan selebritis muda Asmirandah dan Jonas Rivanno sekarang ini seolah sedang menghilang dari hadapan publik. Akan tetapi sayangnya, belakangan ini justru beredar kabar miring yang menyebutkan jika Jonas sedang terlilit hutang sampai-sampai harus menyusahkan istrinya sendiri. Seperti saat ditemui oleh Agen bola terpercaya Indo Master Bola ditempat, salah seorang sumber bahkan mengungkapkan jika saat ini kehidupan yang dijalani oleh aktris cantik yang akrab disapa Andah ini sangat terkekang.

Asmirandah dikabarkan mendapat larangan dari Jonas Rivanno untuk menghubungi dan menemui keluarganya. Mungkin saja hal ini yang kemudian membuat Asmirandah tidak pernah pulang ke rumah seperti yang pernah diungkapkan oleh sang ayah, Anton Zantman, beberapa waktu yang lalu. Di samping melakukan pengekangan, salah satu sumber itu pun mengungkapkan jika sekarang ini Jonas sedang mempunyai hutang di banyak tempat. Memang belum diketahui dengan pasti berapa banyak hutang Jonas, tetapi menurut pemberitaan yang beredar hutangnya itu mencapai lebih dari 1 Miliar.

Salah seorang sumber yang tidak diketahui namanya tersebut menceritakan jika Jonas Rivanno berhutang untuk mengambil Harley. Jonas sempat memiliki hutang sebesar Rp 1,3 Miliar, tetapi itu baru sebagiannya saja. Sumber tersebut mengaku mempunyai seorang teman yang bekerja sebagai staf marketing di tempat penjualan Harley tersebut. Untuk bisa membayar hutang sang suami, dikabarkan jika Andah pun mau tidak mau harus menjual sejumlah aset berharganya, termasuk di antaranya adalah rumah dan juga mobil miliknya. Lantaran hal ini, juga mulai bermunculan isu yang menyebutkan jika kehidupan Asmirandah sekarang sudah cukup tertekan.
Sementara itu, ayah Asmirandah pun mengungkapkan hal yang serupa. Ia mengatakan jika putrinya sekarang ini sudah tidak mempunyai apa-apa lagi, bahkan rumah miliknya juga sudah dijual. Seperti yang diketahui, di awal pernikahannya dulu Asmirandah dan Jonas memang harus menghadapi berbagai cobaan, seperti tudingan jika Jonas sudah mempermainkan agama.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger