Headlines News :
Home » , » Jorge Lorenzo Tunjukkan Peningkatan yang Signifikan

Jorge Lorenzo Tunjukkan Peningkatan yang Signifikan

Written By Unknown on Thursday 21 August 2014 | 02:16


Jorge Lorenzo tunjukkan peningkatan yang signifikan di musim ini, meskipun ia belum pernah menjadi juara. Ya, pada dua balapan terakhir di Indianapolis dan Ceko, pembalap Movistar Yamaha ini sudah tampil baik dan selalu finis di posisi kedua. Tentu saja hasil tersebut adalah peningkatan yang signifikan apabila dibandingkan dengan hasil yang dicapai olehnya pada setengah musim pertama. Tercatat dari 9 kali balapan, pembalap berusia 27 tahun itu hanya tiga kali saja naik ke atas podium setelah finis ketiga di Argentina dan Jerman, serta kedua di Italia.

Jorge Lorenzo memang sedang menunjukkan performa yang gemilang dengan kondisi fisik yang lebih prima daripada sebelumnya, Jeda musim hampir satu bulan ini dimanfaatkan dengan baik oleh Lorenzo untuk meningkatkan kondisi fisiknya. Alhasil, sebelum seri ke 10 di Indianapolis pada tanggal 8 hingga 10 Agustus 2014 lalu, berat badan Lorenzo pun turun 4 kg dan terlihat menjadi lebih bugar lagi.

Jorge Lorenzo mengungkapkan, sampai di tahun ini dirinya selalu berlatih fisik di pusat kebugaran, sekarang ia pun mulai berlatih di luar lebih banyak. Seperti yang diberitakan oleh Agen bola terpercaya Indo Master Bola diungkapkan jika sekarang ini dirinya sedang merasa lebih nyaman berada di atas motor. Ia menyukainya karena hal itu sudah membuat dirinya menjadi lebih menyatu lagi dengan motor dan tidak menyakiti sendi.

Jorge Lorenzo mengawali musim 2014 ini dengan kondisi fisik yang tidak 100 persen fit. Untuk memulihkan kondisi fisiknya tersebut, ia pun mulai berlatih hingga 8 jam sehari. Sang juara dunia di tahun 2010 dan 2012 itu sudah mengubah pola makan dan berlatih di bawah arahan personal trainer Marc Rovira, semenjak seri ketiga di Argentina. Rovira pun mengarahkan Lorenzo untuk banyak berlatih dengan sepeda gunung. Hasilnya, Lorenzo saat ini sedang berada dalam kondisi fisik yang prima dan siap untuk berburu kemenangan.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger