Headlines News :
Home » , » Jose Mourinho Tak Ingin Petr Cech Hengkang

Jose Mourinho Tak Ingin Petr Cech Hengkang

Written By Unknown on Thursday 21 August 2014 | 01:45


Jose Mourinho tak ingin Peter Cech hengkang dari Stamford Bridge, meskipun ia tahu jika Cech sangat tidak nyaman dengan keberadaan Thibaut Courtois saat ini. Ya, pelatih yang terkenal karena fenomenal tersebut buka suara mengenai keputusan yang telah diambilnya untuk menurunkan Thibaut Courtois di pertandingan perdana Premier League ketika Chelsea berhadapan dengan Burnley, pada hari Selasa dini hari lalu (WIB). Untuk yang pertama kalinya di laga resmi, Thibaut Courtois pun tampil sebagai kiper andalan di bawah mistar gawangThe Blues.

Kabar mengenai bakal hengkangnya penjaga gawang utama Chelsea dalam satu dekade terakhir, yaitu Petr Cech pun mengemuka. Pelatih yang akrab disapa dengan sebutan hangat Mou itu diyakini akan melepas penjaga gawang berumur 32 tahun itu pada jendela transfer di musim panas ini. Seperti yang diketahui sebelumnya, Mou kembali menegaskan bahwa dirinya akan tetap mempertahankan Petr Cech. Mantan pelatih dari klub Inter Milan dan Real Madrid itu pun menambahkan jika posisi penjaga gawang utama Chelsea tidak permanen sehingga Petr Cech masih mempunyai peluang untuk kembali tampil sebagai starter pada tiap laga.


Jose Mourinho mengaku bahwa dirinya tidak suka dengan kata pilihan pertama. Seperti yang ditemui langsung oleh Agen bola terpercaya Indo Master Bola kemarin, Mou menilai bahwa Courtois memang menjadi kiper pilihan pertama dirinya pada pertandingan itu, namun pada saat  Anda berada di posisi pemain top seperti Petr Cech, tentu saja Anda akan mendapat masalah jika tidak diturunkan untuk tampil.

Jose Mourinho mengungkapkan Thibaut Courtois dan Petr Cech, keduanya adalah penjaga gawang yang sungguh fantastis. Maka dari itu, ia mengaku tetap menginginkan Petr berada di Stamford Bridge. Ia pun berharap semoga Cech tidak akan pergi ke klub lain. Meskipun pelatih yang dikenal dengan julukan TheSpecial One ini mengetahui secara pasti, tidak akan ada pemain yang merasa senang jika mereka tidak bermain pada setiap laga. Di samping itu Mou juga mengatakan, kadang kala apabila pelatih memberikan rehat pada seorang pemain, mereka bisa saja tidak senang dengan keputusan itu. Jose Mourinho pun mengetahui jika semua pemain tidak akan senang jika dijadikan sebagai pemain cadangan, begitu juga dengan yang dirasakan Cech saat ini.

Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger