Headlines News :
Home » , , » Adam Lallana Ingin Beri Kontribusi Besar di Timnas

Adam Lallana Ingin Beri Kontribusi Besar di Timnas

Written By Unknown on Thursday 12 June 2014 | 01:41

Adam Lallana yang merupakan kapten dari klub Southampton memang sudah berhasil masuk ke dalam daftar 23 pemain yang dibawa Roy Hodgson ke Brasil untuk melakoni perhelatan Piala Dunia 2014. Salah satu pemain tim nasional Inggris yang sudah memasuki usia 26 tahun itu bahkan berhasil menepikan pemain langganan dari tim berjuluk Tiga Singa tersebut, yakni Ashley Cole yang pada akhirnya memutuskan untuk gantung sepatu alias pensiun dari karier internasionalnya itu.

Adam Lallana pun tidak bisa menutupi rasa bahagianya karena mendapat panggilan dari pelatih tim nasional, yakni Roy Hodgson. Dan sekarang ini, pemain yang bernama lengkap Adam David Lallana itu pun mempunyai tekad lain dalam meniti perjalanan kariernya bersama dengan The Three Lions pada pergelaran akbar yang hanya dihelat empat tahun sekali itu saja. Meskipun demikian, tetapi Lallana pun sangat mengerti jika persaingan internal untuk memperebutkan posisi di tim utama bukan sebuah hal yang mudah. Seperti yang diketahui, hingga saat ini Lallana sendiri hanya baru memainkan lima pertandingan  saja bersama dengan skuad berjuluk The Three Lions tersebut.

Seperti yang dilansir agen bola terpercaya Indo Master Bola, Adam Lallana tentu tidak dapat memungkiri perasaannya yang ingin berada di tengah lapangan untuk memperkuat negaranya itu. Oleh sebab itu, untuk mewujudkan keinginannya itu ia selalu berusaha sebaik mungkin, bekerja keras pada saat mengikuti sesi latihan, dan melakukan semua hal yang terbaik sesuai dengan kemampuan yang ia miliki untuk dapat menuliskan namanya di 11 aktor utama Inggris. Seperti yang dikutip dari sbobet pada hari Rabu, 11 Juni 2014 kemarin, Lallana sudah paham betul apa yang menjadi tugasnya di tim.

Adam Lallana juga mengetahui, semakin baik ia bermain maka semakin besar juga peluangnya untuk berada di tim inti, daripada hanya sekedar memberi kontribusi dari tepi lapangan saja. Di samping itu ia juga mengatakan, setiap orang sah-sah saja mempunyai opininya masing-masing. Oleh sebab itu, sekarang ini ia hanya ingin tetap berkonsentrasi untuk berlatih keras dan menunjukkan permainan terbaiknya sehingga bisa membuat pelatih Roy Hodgson merasa terkesan. Lallana pun menambahkan, tiga tahun yang lalu ia bermain di League One, sehingga bisa berada disini untuk mengikuti Piala Dunia merupakan sebuah pencapaian besar dan sangat luar biasa baginya.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger