Headlines News :
Home » , » Prediksi Bola Pertandingan Chile vs Australia 14 Juni 2014

Prediksi Bola Pertandingan Chile vs Australia 14 Juni 2014

Written By Unknown on Wednesday 11 June 2014 | 04:33


Pertandingan seru akan tersaji di partai kedua grup B yang akan mempertemukan dua tim berimbang antara Chile yang akan menghadapi Australia. Chile yang mewakili Amerika Latin akan menghadapi Australia yang turut mewakili Asia bersama Jepang, Korea Selatan, dan Iran. Pertandingan ini akan diselenggarakan di Stadion Arena Panatan, Cuiaba, Mato Grosso.

Timnas Australia adalah tim dengan peringkat paling rendah menurut Fifa yang mengikuti ajang Piala Dunia 2014 kali ini. Mereka saat ini ada diposisi ke 59 dan dianggap underdog menghadapi lawan-lawannya seperti salah satunya Chile. Pemain-pemain yang kurang berpengalaman masih menghiasi line up skuad dari Australia, ini jelas berbeda dengan Chile yang notabene-nya diperkuat oleh sebut saja Arturo Vidal dan Alexis Sanchez yang merupakan dua pemain bintang di Eropa bersama klubnya. Vidal tengah bersinar bersama Juventus dan menjadi incaran banyak klub top dunia seperti Real Madrid dan Manchester United, begitupula dengan Alexis Sanchez yang bermain untuk Barcelona dan tengah dikaitkan kepindahannya dengan Manchester United dan Juventus.

Pemain Australia seperti Tom Rogic, Mile Jedinak dan Mark Bresciano diharapkan tampil maksimal untuk memberikan perlawanan terhadap Chile yang juga pasti diperkuat pemain muda yang tengah cemerlang karirnya di Serie A yaitu Mauricio Isla yang bisa menjadi ancaman menakutkan untuk Timnas Australia. Chile memang lebih diunggulkan dalam pertandingan kali ini, tetapi tetap saja bola itu bundar, artinya apapun bisa terjadi dalam sebuah pertandingan sepakbola. Dan sebagai baha pertimbangan, simak statistik berikut dan prediksinya.

Rekor Pertemuan:
Belum ada pertemuan

Berikut agen bola terpercaya Indo Master Bola berikan lima hasil pertandingan terakhir dari dua kesebelasan:



Prediksi Susunan Pemain :
Chile: C. Bravo, Medel, Enzo Andia, Marcos Gonzalez, Jose Rojas, Vidal, Isla, Diaz, Sanchez, Vargas, Matias Fernandez.

Australia: Mathew Ryan,  Jason Davidson, Ivan Franjic, Bailey Wright, Alex Wilkinson, Bozanic, Mile Jedinak, Tommy Oar, Holland, Tim Cahill, Matthew Leckie.

Agen bola terpercaya Indo Master Bola memprediksi pertandingan Chile vs Australia akan dimenangkan oleh Chile dengan skor 2-0.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger