Headlines News :
Home » » Raffi Ahmad Nikahi Nagita Slavina 5 Oktober?

Raffi Ahmad Nikahi Nagita Slavina 5 Oktober?

Written By Unknown on Thursday 12 June 2014 | 01:49


Raffi Ahmad dikabarkan akan menikahi Nagita Slavina pada tanggal 5 Oktober 2014 mendatang. Benarkah kabar tersebut? Lalu bagaimana pendapat dari orang-orang yang berada di sekitar mereka mengenai rumor itu? Ya, belakangan ini sejumlah media di Tanah Air memang kerap menjadikan berita tersebut sebagai hot news. Nagita Slavina dan Raffi Ahmad kembali dikabarkan bakal melanjutkan kisah asmara mereka ke jenjang yang lebih serius pada bulan Oktober nanti.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sebagai salah satu pasangan selebritis muda memang tidak bisa menjauh dari pemberitaan yang berkaitan dengan kelangsungan hubungan cinta di antara mereka berdua. Akhir-akhir ini, pasangan sejoli itu pun kembali menjadi bahan pemberitaan media karena ada isu mengenai pesta pertunangan bahkan acara pernikahan yang akan mereka langsungkan. Akan tetapi, seperti kabar-kabar burung lainnya, berita mengenai pernikahan Raffi dan Gigi itu pun langsung dibantah oleh kedua belah pihak.


Mulai dari ayah Nagita Slavina, yakni Gideon Tengker yang mengaku sama sekali tidak tahu menahu mengenai kabar pernikahan sang putri dengan actor berwajah tampan, Raffi Ahmad. Selain itu, ia justru merasa bingung mengapa berita tersebut bisa beredar luas ke media, padahal dirinya sendiri sebagai sang ayah kandung justru belum mengetahuinya. Setali tiga uang dengan ayahanda Gigi, Amy Qanita yang merupakan ibu dari presenter acara Dahsyat, Raffi Ahmad pun balik bertanya kepada wartawan, bagaimana bisa beredar kabar bila Raffi dan Gigi akan menikah pada tanggal 5 Oktober 2014 mendatang.

Selain tanggal pernikahan yang dianggap sudah bocor ke media, pemberitaan lain yang berhembus juga menyebutkan bila Raffi dan Gigi sudah memesan busana pengantin mereka ke desainer kondang, Anne Avantie. Pada saat dimintai keterangan mengenai kebenaran kabar tersebut, Anne pun memilih untuk berhati – hati ketika memberikan jawaban kepada pewarta berita yang mewawancarainya. Anne justru menjelaskan, bahwa hubungannya dengan Raffi sudah seperti ibu dan anak saja. Walaupun menampik pemberitaan tersebut, namun Raffi Ahmad menegaskan jika ia dan Gigi sudah tidak berpacaran layaknya para ABG.


Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger