Headlines News :
Home » , , » Andy Murray Pilih Pelatih Wanita

Andy Murray Pilih Pelatih Wanita

Written By Unknown on Wednesday 11 June 2014 | 04:14

Andy Murray pada akhirnya sudah resmi memilih pelatih baru. Dan secara tidak terduga sebelumnya, ia justru memilih mantan petenis wanita, yaitu Amalie Mauresmo sebagai mentor barunya di musim mendatang. Pada saat diwawancarai oleh media setempat, Murray pun mengaku merasa sangat senang dengan kerja sama yang baru disepakati oleh kedua pihak tersebut. Selain itu, ia juga menilai sosok Amalie Mauresmo sebagai orang yang selalu ia idolakan. Sebab selama menjadi pemain tenis dahulu, Mauresmo sering mengalami banyak kesulitan, namun ia tetap berhasil menunjukkan diri sebagai pemain yang luar biasa dan sukses memenangkan banyak turnamen, termasuk di antaranya adalah Wimbledon.

Seperti yang diketahui dari agen bola terpercaya Indo Master Bola, Andy Murray memang sudah tidak mempunyai pelatih semenjak berpisah dengan Ivan Lendl pada bulan Maret 2014 lalu. Salah satu pemain tenis yang berasal dari Skotlandia itu tentu saja mempunyai alasan tertentu untuk menunjuk Amalie Mauresmo sebagai arsitek barunya di musim depan. Seperti yang diketahui, Mauresmo adalah petenis yang pernah menjadi juara di Australian Open dan Wimbledon selama meniti karier menjadi pemain. Petenis yang berkebangsaan Perancis itu juga pernah menjadi ratu tenis di musim 2004 silam sebelum dirinya berhasil memenangkan trofi Grand Slam pertama. Oleh sebab itu, pada musim 2009 lalu, Mauresmo memutuskan untuk pensiun dan melanjutkan kariernya untuk menjadi seorang pelatih. Pemain pertama yang dilatihnya ialah Michael Llodra. Selain Michael Llodra, Mauresmo juga pernah melatih Victoria Azarenka dan juga Marion Bartoli.

Andy Murray mengatakan, dirinya sudah mempunyai staf pelatih yang sangat kuat, namun ia berpikiran jika Mauresmo dapat membawa semua pengalaman serta keahlian yang ia miliki dalam melatih sehingga dapat meningkatkan kualitasnya. Murray juga mengakui, hampir semua orang yang berada di sekitarnya sering membicarakan tentang Mauresmo, baik sebagai seorang pelatih maupun pribadi. Seperti yang dilansir dari Sky Sports, Murray pun optimis, dengan bergabungnya Mauresmo ke dalam tim pasti akan sangat membantu dirinya yang masih ingin memenangkan lebih banyak gelar Grand Slams.


Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger