Headlines News :
Home » , » Prediksi Bola Pertandingan Spanyol vs Belanda 14 Juni 2014

Prediksi Bola Pertandingan Spanyol vs Belanda 14 Juni 2014

Written By Unknown on Wednesday 11 June 2014 | 03:47


Pertandingan seru akan tersaji di partai pertama grup B yang akan mempertemukan dua tim kuat yaitu Spanyol yang akan menghadapi Belanda. Partai ini dapat diibaratkan sebagai pertandingan de javu karena kedua tim ini juga sudah bertemu pada final Piala Dunia edisi sebelumnya di Afrika Selatan pada tahun 2010. Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung dari stadion Itaipava Arena Fonte Nova, Salvador, Bahia pada Sabtu 14 Juni 2014. Skuad La Furia Roja sendiri saat ini masih akan dikapteni oleh sang penjaga gawang utama Iker Cassilas sementara Belanda akan dipimpin oleh kapten yang merupakan pemain Manchester United yaitu Robin Van Persie.

Pada pertandingan final Piala Dunia 2010 lalu, Belanda harus mengakui keunggulan dari Spanyol yang berhasil mengalahkan mereka dengan skor tipis 0-1. Satu-satunya gol kemenangan yang mampu mempersembahkan mahkota juara dunia untuk Spanyol adalah tendangan dari Andres Iniesta pada ekstra time babak kedua yang tentu saja memupus harapan juara Belanda untuk pertama kalinya.
Oleh karena dendam itulah, Belanda dipastikan akan tampil solid dan ngotot demi meraih kemenangan dan mampu membalas rasa kecewa mereka pada Piala Dunia 2010 lalu dengan tampil sebaik mungkin. Kapten Robin Van Persie sudah memberikan isyarat jika dirinya akan turun bermain menghadapi Spanyol meski harus menahan rasa sakit di bagian pangkal pahanya. Lalu, siapakah kira-kira yang akan keluar sebagai pemenang dalam pertandingan kali ini? Mari simak ulasan statistik dan prediksi berikut ini.






Berikut agen bola terpercaya Indo Master Bola mengulas lima hasil pertandingan terakhir dari kedua tim kesebelasan :




Prediksi susunan pemain:
Spanyol : Casillas, Juanfran, Ramos, Javi Martinez, Alba, Alonso, Koke, Iniesta, Pedro, Fabregas, Torres.
Belanda : Cillessen, Vlaar, de Vrij, Martins Indi, Blind, Janmaat, N De Jong, Sneijder, Mempis Depay, Van Persie, Robben.

Agen bola terpercaya Indo Master Bola memprediksi pertandingan Spanyol kontra Belanda akan dimenangkan oleh Spanyol dengan kedudukan 2-1

Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger