Headlines News :
Home » , » Andy Murray Siap Hadapi Ajang Grand Slam di Wimbledon

Andy Murray Siap Hadapi Ajang Grand Slam di Wimbledon

Written By Unknown on Saturday 14 June 2014 | 23:22

Andy Murray siap hadapi ajang Grand Slam di Wimbledon. Seperti yang telah dikabarkan oleh agen bola terpercaya Indo Master Bola, beberapa waktu yang lalu Murray sudah resmi menunjuk seorang wanita, yaitu Amalie Mauresmo untuk menjadi pelatih barunya. Oleh sebab itu, ajang Grand Slam di Wimbledon tersebut akan menjadi ujian pertama yang harus dihadapi oleh mantan petenis wanita tersebut. Sekarang ini, Murray pun tengah melakukan persiapan sebaik mungkin untuk berlaga di ajang ATP Queens Club. Ini adalah turnamen pemanasan, sebelum salah satu petenis yang berasal dari Skotlandia itu bermain di ajang Grand Slam Wimbledon.

Andy Murray mengungkapkan, bahwa ajang tersebut sangat cocok untuk mencoba kerja sama antara dirinya dengan Amalie Mauresmo, sebagai pelatih. Seperti yang dikutip dari agen bola terpercaya Indo Master Bola, Murray berpikiran dengan melakukan segala macam pembinaan, selalu ada saatnya di mana Anda perlu lencoba. Seperti misalnya bersama dengan Ivan Lendl, Itu hanya terjadi di luar musim saja, sehingga Murray masih mempunyai banyak waktu untuk berbicara dengannya lagi.

Andy Murray berpendapat, dirinya masih memiliki waktu untuk masuk ke lapangan dan menghabiskan waktu dengannya. Namun, ia merasa butuh beberapa saran untuk periode ini. Sepertinya sebuah waktu yang tepat untuk mencoba dan ia rasa akan mendapatkan ide yang lebih baik karena jelas tekanan akan lebih tinggi dalam beberapa pekan mendatang. Seperti yang diketahui, Amalie Mauresmo sendiri merupakan salah satu atlet berpengalaman pada saat dirinya masih meniti karier dahulu. Pelatih yang berkebangsaan Swiss itu pernah menjadi juara di Wimbledon 2006. Oleh sebab itu, Murray pun berharap bisa mendapat petuah dari Mauresmo jelang dilangsungkannya turnamen Wimbledon 2014.

Andy Murray menilai, dirinya akan mendapat banyak masukan dari pelatihnya itu. Sebab ia berpendapat, tentu saja Mauresmo adalah orang yang sudah mengetahui bagaimana rsanya bermain grand slam di rumah sendiri. Murray pun sering menyaksikan permainan Mauresmo di French Open. Ia pun merasa Mauresmo adalah sosok yang cukup terbuka dan sulit untuk mengatasi tekanan. Tentu saja sebagai orang yang pernah melewati pengalaman itu, Mauresmo dapat memberikan petuah penting bagi Murray.

Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger