Headlines News :
Home » , , » Prediksi Bola Pertandingan Jerman vs Portugal 16 Juni 2014

Prediksi Bola Pertandingan Jerman vs Portugal 16 Juni 2014

Written By Unknown on Saturday 14 June 2014 | 23:20


Pertandingan seru akan tersaji di partai pertama grup G yang akan mempertemukan dua tim sama kuat antara Jerman yang akan menghadapi Portugal. Jerman yang mewakili Eropa bersama Italia, Inggris, Spanyol, Portugal, dan masih banyak lainnya akan bermain tancap gas untuk memperoleh peluang mencetak gol. Pertandingan ini akan diselenggarakan di Stadion Arena Fonte Nova, Salvador, Brasil.

Dua tim unggulan akan bertemu dalam pertandingan kali ini, laga ini adalah ibarat laga penentu siapa yang akan menjadi juara grup. Kedua tim ini mempunyai para pemain yang berkualitas dan permainan kedua tim adalah sama-sama menyerang sehingga pertandingan ini akan sangat menarik untuk disaksikan. Terakhir kali, kedua tim bertemu pada saat menjalani babak penyisihan grup di Piala Eropa 2012 dimana ketika itu Der Panzer (julukan populer timnas Jerman) berhasil menaklukkan Ronaldo dan kawan-kawan dengan keunggulan tipis 1-0. Selain kemenangan itu, Jerman juga berhasil menaklukkan Portugal di Euro 2008 serta Piala Dunia pada tahun 2006 silam. Hal ini memperjelas bahwa dominasi Jerman atas Portugal dalam tiga laga terakhir pertemuan keduanya.
Jerman mampu lolos ke putaran final Piala Dunia 2014 ini setelah menjadi juara grup pada babak kualifikasi, sementara Portugal harus menjalani babak play off melawan Swedia yang berhasil disingkirkannya demi mengamankan satu tiket jatah ke putaran final Piala Dunia 2014. Pemain terbaik dunia saat ini, yakni Cristiano Ronaldo diyakini akan mampu membuat Jerman kalang kabut dan mampu menghadirkan warna tersendiri dalam permainan tim Portugal, tak jarang juga karena skill individunya mampu memberikan sebuah kemenangan untuk Portugal. Apakah Portugal akan memenangkan laga ini dan memutus rekor Jerman? Atau sebaliknya, Jerman semakin perkasa atas Portugal dalam laga kali ini? Simak statistik dan prediksi berikut ini.






Berikut agen bola terpercaya Indo Master Bola berikan ulasan lima hasil pertandingan terakhir yang dilakoni dua kesebelasan tim :


Prediksi Susunan Pemain:

Jerman : Neuer, Boateng, Mertesacker, Hummels, Howedes, Khedira, Lahm, Schurrle, Reus, T.Kroos, Muller.

Portugal : Rui Patricio , Amorim, Costa, Neto, Coentrao, Carvalho, Meireles, Moutinho, Nani, Almeida.H , C.Ronaldo.

Agen bola terpercaya Indo Master Bola memprediksi pertandingan Jerman kontra Portugal akan dimenangkan oleh Jerman dengan kedudukan 2-1 atas Portugal.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger