Headlines News :
Home » , » Bellaetrix Manuputti Bisa Masuk Delapan Besar BCA Indonesia Open Superseries Premier 2014

Bellaetrix Manuputti Bisa Masuk Delapan Besar BCA Indonesia Open Superseries Premier 2014

Written By Unknown on Tuesday 17 June 2014 | 05:06


Bellaetrix Manuputty sebagai salah satu pemain bulu tangkis tunggal putri dipercaya mempunyai peluang untuk melangkah ke babak delapan besar BCA Indonesia Open Superseries Premier 2014. Rasa yakin itu pun diutarakan oleh pelatih nasional tunggal putri, yakni Marlev Mainaky. Menurutnya, target jangan sampai hanya di babak kedua saja, tetapi minimal hingga ke delapan besarlah. Ia pun menilai, Bella yang mempunyai peluang paling besar untuk mencapai target itu. Marlev juga merasa yakin, bila Bella berhasil melampaui babak pertama dengan mengalahkan Busanan Ongbumrungpan (Thailand), maka jalan menuju babak berikutnya akan menjadi lebih mudah jika dibandingkan dengan tunggal putri Indonesia yang lain.

Bellaetrix Manuputty pada babak kedua diprediksi bakal berhadapan dengan Tai Tzu Ying, sebagai pebulu tangkis yang berasal dari Taiwan. Sebab menurut Marlev, Bella sudah pernah berhasil memenangkan laga melawan Tai Tzu Ying pada saat bertanding di Malaysia Open pada bulan Januari 2014 lalu. Namun, Marlev pun mengungkapkan jika permainan dulu bisa saja menjadi berbeda sekarang ini. Dan menurut pendapatnya, sekarang ini semuanya sudah memiliki kekuatan yang sama imbang.

Pada babak perempat final, jalan Bella baru mulai berbatu-batu karena berpeluang untuk bertemu dengan pemain nomor dua dunia, yaitu Wang Shixian. Sementara pada Indonesia Open 2014 ini, hanya terdapat lima pemain tunggal putri Indonesia saja yang langsung lolos ke babak utama, yakni Linda Wenifanetri, Aprilia Yuswandari, Hera Desi, Bellaetrix Manuputty, dan Maria Febe Kusumastuti. Sedangkan kesepuluh pemain lainnya, termasuk di antaranya adalah Adriyanti Firdasari serta Ana Rovita harus mengawali perjuangan dari babak kualifikasi terlebih dulu.

Selain Bellaetrix, Simon Santoso juga akan berfokus untuk menaikkan peringkatnya pada gelaran BCA Indonesia Open Superseries Premier 2014 ini yang bakal digelar di Istora Senayan Jakarta pada tanggal 17 hingga 22 Juni 2014 nanti. Seperti yang diketahui, sekarang ini pebulu tangkis yang lahir di Tegal tersebut masih berada di peringkat 28 dunia. Oleh sebab itu ia sangat berharap supaya bisa meraih hasil terbaik untuk mengangkat peringkatnya.


Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger