Headlines News :
Home » , » Oscar Tabarez : Uruguay Butuh Luis Suarez

Oscar Tabarez : Uruguay Butuh Luis Suarez

Written By Unknown on Tuesday 17 June 2014 | 05:17

Oscar Tabarez yang merupakan pelatih tim nasional Uruguay mengungkapkan bahwa pada saat sekarang ini tim asuhannya sedang benar-benar membutuhkan kehadiran sosok striker Luis Suarez setelah timnya mendapat hasil kekalahan pada saat bertanding melawan Kosta Rika, pada hari Sabtu, 14 Juni 2014 waktu setempat lalu. Seperti yang diketahui, tim nasional Uruguay yang notabene adalah semifinalis Piala Dunia 2010 lalu, secara mengejutkan tertunduk kalah dengan skor 1-3 pada pertandingan perdana di Grup D tersebut. Dengan memperoleh hasil negative itu, grup D itu pun bercokol pada kedua lawan tangguh lainnya, yaitu Inggris dan Italia.

Seperti yang diketahui dari agen bola terpercaya Indo Master Bola, Oscar Tabarez yang menghadapi situasi darurat itu pun mengaku bahwa Uruguay benar-benar membutuhkan kehadiran striker andalannya, Suarez pada saat harus melakoni laga kontra Inggris di Sao Paulo pada tanggal 19 Juni 2014 mendatang. Seperti yang kita ketahui bersama, penyerang dari klub Liverpool yang sudah genap menginjak usia 27 tahun itu hanya bisa memberikan dukungan dari kursi cadangan saja pada saat tim nasional Uruguay bertemu dengan Kosta Rika. Walaupun ikut melakukan pemanasan, tetapi Tabarez mengaku terlalu berbahaya jika dirinya memaksakan kehendak supaya Suarez merumput bersama dengan rekan-rekan setimnya pada laga tersebut.

Oscar Tabarez mengungkapkan, Luis Suarez sudah tidak mengalami cedera. Sebab, jika memang ia masih cedera tentu saja Suarez tidak mungkin duduk di bangku cadangan pada laga tersebut. Oleh sebab itu, ia akan terus melihat kondisi tubuh Suarez, apakah dirinya dapat bermain pada pertandingan kedua nanti. Sebab menurut Tabarez, Suarez adalah pemain kunci Uruguay. Suarez adalah salah satu pemain yang mampu membawa perubahan bagi permainan timnya. Saat ini, Tabarez mengaku masih memiliki waktu sebelum menjalani laga kontra Inggris.

Oscar Tabarez pun akan terlebih dulu memastikan bagaimana keadaan Luis Suarez. Apakah dia sudah siap untuk menghadapi Inggris atau tidak. Namun, sekali lagi ia menegaskan bahwa hal yang paling penting adalah mengenai kondisi si pemain itu sendiri. Dengan begitu, ia tidak ingin memaksakan Suarez untuk bermain jika keadaannya tidak memungkinkan.


Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger