Headlines News :
Home » » Jung Yong Hwa CNBLUE Jadi Pemeran Utama The Three Musketeers

Jung Yong Hwa CNBLUE Jadi Pemeran Utama The Three Musketeers

Written By Unknown on Tuesday 17 June 2014 | 04:53


Jung Yong Hwa yang merupakan leader  dari CNBLUE sudah dikonfirmasi akan menjadi pemeran utama di dalam drama Korea seasonal terbaru, The Three Musketeers dalam versi Korea. Hal itu pun diungkapkan oleh salah satu perwakilan ENC Entertainment. Dalam pernyataannya itu, disebutkan jika Jung Yong Hwa akan melakoni peran sebagai pemeran utama pria yang bernama Park Dal Hyang di dalam drama The Three Musketeers yang bakal mulai tayang di tvN.

Drama The Three Musketeers itu merupakan drama adaptasi dari novel asal Perancis yang berjudul sama, hasil karya dari Alexandra Dumas dan merupakan drama berbiaya lebih dari 10 milyar won. Dengan dilatar belakangi setting Dinasti Joseon, drama ini akan menceritakan tentang Park Dal Hyang dan tiga orang tentara lainnya.

Jung Yong Hwa akan memerankan sosok Park Dal Hyang, yang di dalam novel aslinya dikenal dengan nama D’Artagnan. Ia merupakan seorang pemuda yang mahir bela diri, populer karena sifat pemberaninya, memiliki pendirian yang teguh, serta sudah berhasil menjelajahi Dinasti Joseon dan Dinasti Qing (di daratan China).

Jung Yong Hwa pun akan terlibat di dalam cerita cinta segitiga antara Pangeran So Hyun, yang akan diperankan oleh Lee Jin Wook, dengan seorang gadis cantik bernama Yoon Seo, yang akan diperankan oleh Seo Hyun Jin. Kedua pemuda itu diceritakan bakal bersaing ketat untuk mendapatkan wanita yang menjadi cinta pertamanya. Drama The Three Musketeers itu sendiri bakal disutradari oleh Kim Byung Soo dan ditulis ulang oleh Song Jae Jung. Kedua orang ini sebelumnya sudah pernah bekerja sama dalam Korean drama Queen In Hyun’s Man dan Nine.

Sementara itu, drama terbaru The Three Musketeers ini akan dibagi dalam tiga musim di mana setiap musimnya bakal terdiri dari 12 episode. Musim pertama dijadwalkan bakal tayang pada bulan Agustus 2014 mendatang. Apakah Anda salah satu penggemar Jung Yong Hwa? Jika iya, jangan lupa untuk menyaksikan The Three Muskeeters jika sudah ditayangkan!


Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger