Headlines News :
Home » » Marc Marquez Kembali Disandingkan Dengan Spencer

Marc Marquez Kembali Disandingkan Dengan Spencer

Written By Unknown on Monday 16 June 2014 | 06:41


Marc Marquez kembali disandingkan dengan Spencer. Ya, kesuksesan yang telah diraih Marc Marquez pada musim ini memang sudah tidak terbantahkan lagi. Prestasi gemilang yang dipeorlehnya itu pun membuat para pewarta berita mengajukan pertanyaan mengenai kemungkinan dirinya untuk ikut balapan pada dua kategori yang berbeda. Seperti yang diketahui, MotoGP 2014 memang belum berakhir dan perjalanan masih cukup jauh. Akan tetapi dari enam seri yang sudah bergulir, Marquez nyaris tampil terlalu sempurna bagi competitor yang lain.

Marc Marquez pada tahun kemarin memang namanya sering disandingkan dengan salah satu legenda balap, Freddie Spencer karena berhasil melampaui rekor yang dicapai oleh sang legenda tersebut sebagai pembalap termuda yang sukses memenangkan MotoGP. Dan di tahun ini, namanya kembali disandingkan dengan Freddie Spencer. Dulu pada tahun  1985, Spencer berhasil mengamankan gelar juara 500cc dan 250cc. Lalu, apakah Marc Marquez mampu mengulangi prestasi seniornya itu sekarang ini?

Marc Marquez mengatakan, pertanyaan itu sangatlah lucu. Akan tetapi, ia melihat jika hal itu merupakan hal yang sulit untuk dilakukan, atau bahkan tidak mungkin bisa dicapai olehnya. Sebab ia menilai, sebelumnya jelas sangat berbeda. Sekarang setelah mengikuti latihan atau balapan, setiap pembalap mempunyai rekaman data dan semua harus Anda kerjakan terlebih dulu di pit, juga menggelar jumpa pers.

Marc Marquez pun menilai, sekarang ini sangat tidak mungkin baginya untuk membalap di dua kategori yang berbeda. Sebab, ia mengaku tidak memiliki banyak waktu untuk bisa melakukannya, meskipun ia tidak menampik jika hal itu menjadi kenyataan, tentu saja ia sangat merasa bangga dan bahagia. Namun ia pun menyadari, apabila hal itu sangat sulit untuk dilakukan. Akan tetapi, sebelum membahas mengenai tantangan itu, Marc Marquez harus mengerjakan tugas yang berat pada akhir pekan ini.


Marc Marques akan menjalani balapan di Barcelona. Di sana, ia harus bisa unggul dari Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa sebagai sama-sama pembalap yang berasal dari Spanyol. Siapakah di antara mereka bertiga yang bisa lebih unggul pada akhir musim? 
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger