Headlines News :
Home » , » Oscar Jawab Kritik Dengan Golnya

Oscar Jawab Kritik Dengan Golnya

Written By Unknown on Saturday 14 June 2014 | 03:37

Oscar yang merupakan salah satu gelandang Brasil pada akhirnya mampu menjawab kritikan media dengan gol yang dilesakkannya sebagai gol ketiga tim nasional Brasil pada saat berhadapan dengan Kroasia di pertandingan perdana Piala Dunia2014 yang dilangsungkan pada hari Jumat lalu. Seperti yang diketahui, laga itu berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan pertama Brasil.

Oscar memang sempat mendapat kritik pedas dari beberapa media di Brasil sebelum Piala Dunia 2014 dilangsungkan. Para media dari negaranya itu pun diketahui sudah mendesak pelatih Luiz Felipe Scolari untuk mencoret namanya dan menggantikan posisinya dengan pemain Chelsea lainnya, yaitu Willian. Akan tetapi, pada laga kontra Kroasia, Oscar mampu menunjukkan kelasnya dengan membantu Neymar da Silva untuk mencetak gol pertama serta melengkapinya dengan solo-run yang menghasilkan gol ketiga bagi Brasil.

Seperti yang dilansir agen bola terpercaya Indo Master Bola, Oscar yang mendapat kritikan pedas pada saat itu mengaku hanya mendengarkan kata-kata yang dilontarkan oleh pelatih timnas Brasil, Luiz Felipe Scolari. Menurut Oscar, satu-satunya orang yang bisa mencoretnya dari tim nasional adalah Scolari. Oleh sebab itu, setiap pemberitaan yang disebarluaskan oleh para jurnalis tidak diperdulikan oleh Oscar. Hingga sekarang ini, ia pun tetap percaya pada apa yang menjadi pendapat pelatih timnas mengenai dirinya. Pada pertandingan perdana itu, Brasil memang tertinggal 0-1 terlebih dulu.

Oscar pun mampu membantu Neymar mencetak gol balasan dengan melewati dua pemain Kroasia. Setelah itu, Oscar sendiri melakukan solo run untuk melewati barisan pertahanan Kroasia dan mampu menaklukkan penjaga gawang Kroasia, Stipe Pletikosa. Ketika diwawancarai usai pertandingan itu, Oscar pun mengatakan setiap orang pasti ingin menjalani debut Piala Dunia seperti apa yang sudah ia jalankan pada laga tersebut. Meskipun mampu menunjukkan penampilan terbaiknya, tetapi Oscar tidak mau besar kepala. Ia pun tetap sadar diri. Menurutnya, ia harus kembali mempersiapkan diri untuk tampil di pertandingan berikutnya supaya bisa mendapat hasil positif lagi. 
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger