Headlines News :
Home » , » Diego Forlan Yakin Suarez Tetap Bertahan di Liverpool

Diego Forlan Yakin Suarez Tetap Bertahan di Liverpool

Written By Unknown on Tuesday 17 June 2014 | 05:31

Diego Forlan sebagai striker senior tim nasional Uruguay meyakini jika Luis Suarez akan tetap bertahan di Liverpool. Maka dari itu, eks punggawa dari Manchester United itu pun mengaku bakal sangat terkejut apabila Suarez benar-benar memutuskan untuk pindah ke Real Madrid. Seperti yang diketahui, kabar mengenai kepergian Suarez dari Anfield memang berhembus dengan sangat kencang pada bursa transfer di musim panas lalu. Namun, Suarez langsung menghapus keraguan publik mengenai komitmennya bersama The Reds dengan menorehkan 31 gol dalam 37 penampilannya di pentas Premier League, yang membuat dirinya menjadi top scorer Liga Inggris, sekaligus membawa Liverpool menembus zona Liga Champions dengan finish di tingkatan klasement kedua pada Premier League.

Walaupun demikian, rupanya hal itu belum menyudahi spekulasi mengenai masa depannya. Sekarang ini, kabar bakal hengkangnya Luis Suarez kembali menyeruak ke media setelah Real Madrid dan Carlo Ancelotti merasa yakin dapat mendapatkan jasa striker berbakat berusia 27 tahun tersebut. Akan tetapi Forlan, yang kemungkinan besar akan menjadi tandem Suarez di lini depan Uruguay pada ajang Piala Dunia 2014 menilai bahwa rekan satu timnya itu akan bertahan di Anfield. Oleh sebab itu, ia mengaku akan sangat kaget apabila eks punggawa  Ajax Amsterdam itu memutuskan untuk pergi.

Diego Forlan menilai, Luis Suarez sudah sangat bahagia di Liverpool. Memang banyak rumor yang sekarang ini beredar mengenai kemungkinan dirinya untuk hijrah ke Real Madrid. Akan tetapi, seperti yang dilansir dari agen bola terpercaya Indo Master Bola, Forlan berani menjawab jika Suarez tetap akan bertahan di Anfield dan meneruskan perjalanan kariernya bersama dengan Liverpool.


Seperti yang diketahui, Luis Suarez yang bergabung bersama dengan tim nasional Uruguay baru saja meraih hasil negative pada saat menjalani laga perdana di penyisihan Grup D ketika berhadapan dengan Kosta Rika pada hari Sabtu 14 Juni 2014 waktu setempat lalu. Tentu saja hasil kekalahan itu sangat mengejutkan banyak pihak, mengingat bahwa Uruguay merupakan semifinalis Piala Dunia 2010 lalu.


Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger