Headlines News :
Home » , , » Prediksi Pertandingan Piala Dunia 2014, Brasil vs Meksiko 18 Juni 2014

Prediksi Pertandingan Piala Dunia 2014, Brasil vs Meksiko 18 Juni 2014

Written By Unknown on Tuesday 17 June 2014 | 05:27


Pertandingan sengit akan tersaji pada ajang Piala Dunia 2014 Grup A yang akan mempertemukan dua wakil dari Amerika Selatan yakni Brasil sebagai tuan rumah penyelenggara gelaran akbar pesta sepakbola Piala Dunia 2014 yang akan menjamu tetangganya yaitu Meksiko. Pertandingan ini akan dilangsungkan pada 18 Juni 2014 di Estadio Gobernador Placido Aderaldo Castelo, Ceara. Pertandingan kali ini adalah laga kedua bagi kedua klub, namun merupakan pertemuan keempat kedua tim di Piala Dunia dimana Brasil memang unggul dengan meraih kemenangan sebanyak tiga kali dengan total skor 11-0.

Pada pertemuan terakhirnya, Brasil mampu mencundangi Meksiko dengan kemenangan 2-0 diajang Piala Konfederasi pada 2013 yang lalu melalui gol yang dicetak oleh Neymar dan Jo. Meksiko sendiri hanya mampu meraih satu kemenangan dari 11 laga mereka melawan tim-tim dari Amerika Selatan di ajang Piala Dunia, menelan sebanyak delapan kekalahan dan meraih dua hasil imbang. Sementara, Brasil tak terkalahkan dari 38 pertandingannya dikandang sendiri. Terakhir kalinya Brasil mengalami kekalahan adalah pada ajang pertandingan persahabatan melawan Paraguay dengan skor tipis 0-1. Striker Meksiko yang saat ini sedang menanjak performanya dan pantas diwaspadai oleh Brasil yaitu Oribe Peralta sudah mengoleksi 9 gol dari tujuh laga terakhirnya bersama Meksiko, salah satunya adalah gol kemenangan Meksiko dalam laga Piala Dunia 2014 melawan Kamerun pada laga pertama.











Berikut ini agen bola terpercaya Indo Master Bola berikan hasil lima pertandingan terakhir antar dua kesebelasan tim :



Prediksi Sususan Pemain:

Brasil : Julio Cesar, Dani Alves, David Luiz, Silva, Marcelo, Oscar, Paulinho, Luiz Gustavo, Neymar, Fred, Hulk.

Meksiko : Corona, Guardado, Moreno, Diego Reyes, Marquez, Herrera, Pena, Azul, Luis Montes, Peralta, Dos Santos.

Agen bola terpercaya Indo Master Bola memprediksi pertandingan antara tuan rumah Brazil kontra Meksiko akan dimenangkan oleh Brazil dengan hasil 2-0.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger