Headlines News :
Home » , » Luka Modric Tak Alami Cedera Serius

Luka Modric Tak Alami Cedera Serius

Written By Unknown on Tuesday 17 June 2014 | 05:40

Luka Modric memang sempat membuat panic pada pendukung tim nasional Kroasia beberapa waktu yang lalu. Akan tetapi, sekarang ini kubu Kroasia bisa mengambil napas lega setelah playmaker Luka Modric dilaporkan tidak mengalami cedera yang serius setelah bertanding melawan tim nasional Brasil pada laga perdananya di Piala Dunia 2014. Ya, berdasarkan hasil pemeriksaan yang telah dilakukan, Modric dipastikan tidak mengalami kerusakan pada ligamennya.

Setelah terpaksa kalah 3-1 oleh tuan rumah, Brasil pada pertandingan pembuka Piala Dunia 2014 yang digelar hari Jumat 13 Juni 2014 waktu setempat lalu, salah satu gelandang yang merupakan milik Real Madrid itu pun harus segera dibawa ke rumah sakit terdekat untuk menjalani pemeriksaan intensif terkait dengan cedera yang dialaminya. Untung saja Luka Modric tidak mengalami masalah serius akibat cedera yang didapatnya pada laga pertama tersebut

Niko Kovac yang merupakan pelatih tim nasional Kroasia pun sudah tidak terlalu mempermasalahkan kekalahan kontroversial dari Brasil. Sebab, sekarang ini ia lebih mementingkan kesembuhan Luka Modric supaya punggawa andalannya itu bisa segera kembali dimainkan pada dua laga yang tersisa di babak fase grup ini.

Luka Modric harus tetap tinggal di El Salvador untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Seperti yang dikutip dari agen bola terpercaya Indo Master Bola, Kovac mengungkapkan bahwa dirinya akan melihat lebih lanjut bagaimana kondisi tubuhnya nanti. Sebab pada laga kontra Brasil tersebut Modric sudah mendapat hantaman keras pada kakinya. Sementara itu, pada salah satu pernyataan yang diterbitkan pada situs Asosiasi Sepak Bola Kroasia menyebutkan bahwa hasil scan pada kaki Modric tidak menunjukkan adanya fraktur atau kerusakan ligamen. Maka dari itu, Modric diperkirakan bisa pulih dengan waktu singkat.

Luka Modric pun sudah terlihat kembali berlatih penuh bersama dengan rekan-rekan satu timnya pada hari Minggu 15 Juni 2014 waktu setempat Brasil, sebelum dirinya harus melakoni laga kedua untuk berhadapan dengan Kamerun di pertandingan selanjutnya Grup A.


Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger