Headlines News :
Home » , , » Wayne Rooney Dapat Dukungan Moril Dari Istri dan Anak

Wayne Rooney Dapat Dukungan Moril Dari Istri dan Anak

Written By Unknown on Thursday 19 June 2014 | 03:23

Wayne Rooney dapat dukungan moril dari istri dan kedua anaknya yang menyusul pergi ke Brasil untuk memberikan dukungan. Ya, salah satu bomber andalan dari tim nasional Inggris tersebut akan mendapat dukungan dari keluarga tercintanya di pertandingan kedua Piala Dunia 2014 nanti. Sebab, di pertandingan tersebut, Wazza yang merupakan sapaan akrab dari Rooney terssebut akandisaksikan secara langsung oleh sang istri dan kedua putra tercintanya, yang diketahui bernama Kai Rooney dan Klay Rooney.

Lewat akun twitter milik pribadinya, istri Rooney bernama Coleen mengunggah fotonya bersama dengan dua orang anak mereka, Kai dan Klai sebelum mereka terbang ke Rio de Janeiro, Brasil. Pada foto tersebut, ia menuliskan keterangan, we’re off, come on England!!! Pada raut wajah istri dan kedua putra Rooney, memang tampak keceriaan yang ditunjukkan. Pada foto tersebut, Kai dan Klay juga terlihat sangat lucu dan menggemaskan dengan menggunakan jersey tim nasional Inggris sebagai salah satu bentuk dukungan yang mereka berikan kepada negara mereka, Inggris terlebih untuk sang Ayah, Rooney

Istri Rooney itu memang baru bisa terbang ke Brasil setelah Inggris menjalani laga perdana kontra Italia karena ia harus menghadiri perayaan fathers day atau hari ayah dulu di Inggris. Wanita berparas cantik yang berumur 28 tahun itu pun engatakan bahwa ia harus menghadiri Fathers Day terlebih dulu di akhir pekan ini. Oleh sebab itu,ia baru bisa pergi sekarang ini. Selain itu, Coleen sendiri juga mengaku belum mengetahui apakah ia bisa bertemu dengan sang suami di sana. Namun yang jelas, ia pasti memberitahu Rooney jika ia dan kedua anaknya bakal datang dan pergi ke Brasil untuk memberikan dukungan untuknya dan tim nasional Inggris.

Seperti yang dilansir agen bola terpercaya Indo Master Bola, Collen yang bepergian jauh dengan membawa dua orang anak yang masih kecil tentu saja harus membawa banyak persiapan. Hal itu bisa dilihat dari sebuah foto seperti yang dilansir dari agen bola terpercaya Indo Master Bola, di mana Coleen membawa sebanyak 10 buah koper, dan ditambah dengan sebuah kereta dorong bayi.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger