Headlines News :
Home » , , » Prediksi Pertandingan Piala Dunia 2014, Kolombia vs Pantai Gading 19 Juni 2014

Prediksi Pertandingan Piala Dunia 2014, Kolombia vs Pantai Gading 19 Juni 2014

Written By Unknown on Thursday 19 June 2014 | 03:13


Pertandingan menarik akan tersaji dalam ajang Piala Dunia dari grup C yang akan mempertemukan Kolombia dengan Pantai Gading di Estadio Nacional de Brasilian, Brasilian. Laga kedua di Grup C ini adalah pertemuan antara dua tim kuda hitam antara Kolombia yang menghadapi pantai Gading. Laga ini diprediksi berlangsung ketat dan seru karena saling membutuhkan kemenangan guna lolos ke babak 16 besar.

Kolombia tidak membawa serta penyerang andalan mereka yaitu Radamel Falcao yang mengalami cedera dan belum pulih menjelang Piala Dunia 2014 Brasil, sehingga Kolombia memutuskan untuk membawa pemain muda James Rodriguez yang bermain untuk klub kaya raya Prancis yakni PSG. Pantai Gading belum pernah lolos dari babak penyisihan grup Piala Dunia sejak Piala Dunia 2006 Jerman. Timnas Kolombia sukses meraih gelar Copa Amerika pada tahun 2001 saat menjadi tim tuan rumah.

Mario Yepes, Cristian Zapata, Juan Zuniga dan Cuadrado akan menutup pergerakan dari Gervinho dilaga nanti lantaran ke empat pemain Kolombia tersebut sudah pernah menghadapi bintang Pantai Gading tersebut dikancah Serie A, Italia. Kolombia mampu tampil trengginas meski tampil tanpa bintang mereka, Radamel Falcao yang dipastikan absen diajang ini sukses menggasak Yunani dengan skor meyakinkan 3-0, gol dicetak oleh Pablo Armero, Teofilo Gutierez dan James Rodriguez. Sementara Pantai Gading sukses menaklukkan Jepang dengan skor 2-1 lewat gol dari Bony dan Gervinho.

Rekor Pertemuan:

Belum ada rekor pertermuan antar dua keseblasan tim.

Berikut agen bola terpercaya Indo Master Bola mengulas kembali lima hasil pertandingan terakhir yang dilakoni oleh dua kesebelasan tim :




Prediksi Susunan Pemain:
Kolombia: Ospina, Zuniga, Zapata, Yepes, Armero, Sanchez, Rodriguez, Aguilar, Cuadrado, Gutierez, Ibardo.

Pantai Gading: Barry, Aurier, Zokora, Bamba, Boka, Tiote, Yaya Toure, Serey Die, Salomon Kalou, Bony, Gervinho.

Agen bola terpercaya Indo Master Bola memprediksi pertandingan Kolombia vs Pantai Gading akan mengalami hasil imbang dengan skor 1-1.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger