Headlines News :
Home » , » Leighton Baines Puji Luis Suarez

Leighton Baines Puji Luis Suarez

Written By Unknown on Wednesday 11 June 2014 | 03:08

Leighton Baines yang merupakan salah satu bek dari tim nasional (timnas) Inggris memberikan dukungan besar dan pujian kepada salah satu pemain yang menjadi rivalya, yaitu Luis Suarez. Menurut penilaian Baines, pemain andalan dari lini depan timnas Uruguay itu akan bersinar dan menjadi salah satu bintang yang cemerlang di perhelatan akbar Piala Dunia 2014 yang akan digelar di Brasil mulai tanggal 12 Juni 2014 waktu setempat.

Seperti yang dilansir agen bola terpercaya Indo Master Bola, Luis Suarez memang harus menjalani operasi lutut pada bulan lalu, tetapi ia dipastikan akan fit untuk mengikuti turnamen akbar di Brasil yang akan dimulai esok hari/ Sementara itu, tim nasional Inggris sendiri berada di satu grup dengan Uruguay, yaitu di Grup D dan kedua tim tangguh tersebut akan berjibaku pada tanggal 19 Juni 2014 nanti di Arena Corinthians, São Paulo.

Leighton Baines pun tetap memberikan saran kepada rekan satu timnya untuk terus mewaspadai berbagai ancaman yang akan dibuat oleh Luis Suarez. Terlebih lagi, salah satu striker Uruguay yang sudah genap memasuki usia 27 tahun itu sudah tampil dengan performa yang menawan sekaligus mengerikan sehingga pada akhirnya sukses mencatatkan namanya sebagai pemain tersubur di kompetisi bergengsi, Premier League dengan torehan 31 gol selama satu musim.

Leighton Baines menilai, Luis Suarez merupakan pemain top dunia dan dia akan menjadi salah satu bintang dari turnamen yang dipercaya akan tampil amat bagus untuk membela Negara kelahirannya itu. Oleh sebab itu, ia berharap supaya The Three Lions dapat memastikan bahwa timnya akan tampil dengan menyuguhkan kemampuan terbaik yang mereka miliki untuk dapat mengatasi pergeralam Suarez.


Leighton Baines juga menambahkan, pada saat sekarang ini, tentu saja tim nasional Inggris harus mewaspadai setiap pemain yang akan dilawan. Merupakan hal yang sangat penting bagi seluruh pemain Inggris untuk mencari tahu tentang kekuatan para pemain lainnya yang akan mereka hadapi nanti di Brasil.


Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger