Headlines News :
Home » » Halle Berry Keluarkan Banyak Uang untuk Mantan Pacar

Halle Berry Keluarkan Banyak Uang untuk Mantan Pacar

Written By Unknown on Saturday 14 June 2014 | 22:56


Halle Berry diharuskan untuk mengeluarkan banyak uang demi mantan pacar. Ya, Halle memang harus merogoh kocek dalam-dalam untuk Gabriel Aubry yang merupakan mantan kekasihnya. Hal itu disebabkan, pengadilan Los Angeles sudah resmi memutuskan bahwa aktris X-Men: Days of Future Past itu wajib membayarkan uang sebesar USD 16 ribu atau kira-kira Rp 190 juta  setiap bulannya kepada Gariel untuk biaya pengasuhan Nahla, yang merupakan putri dari mereka berdua,

Halle Berry harus membayar Rp 190 juta setiap bulan sampai Nahla nanti lulus SMA atau menginjak usia 19 tahun. Tidak hanya itu saja, aktris berparas cantik yang sukses meraih Piala Oscar itu juga diharuskan membayar uang senilai USD 115 ribu atau setara dengan Rp 1,3 miliar dan USD 300 ribu atau setara dengan Rp 3,5 miliar untuk ganti rugi sengketa hak asuh anak mereka. Seperti yang diketahui, pada saat ini Halle sendiri memang tinggal di Perancis bersama dengan sang suami, Oliver Matinez.

Walaupun hak asuh Nahla diputuskan dibagi dua antara Halle dan Gabriel, tapi putri mereka itu tidak diperbolehkan untuk ikut tinggal di Perancis bersama dengan aktris yang sudah genap menginjak usia 47 tahun itu. Oleh sebab itu, Nahla hanya boleh tinggal di Perancis hanya bila Gabriel juga bersedia untuk tinggal di sana. Karena hal itulah, maka sebagian besar pengasuhan Nahla diserahkan kepada Gabriel dan Halle Berry wajib membayar biaya pengasuahannya itu setiap bulan.

Halle Berry diketahui putus hubungan dengan Gabriel Aubry pada tahun 2010 sebelum pada akhirnya ia bertemu dengan Oliver, ketika mereka melakukan syuting film berjudul
Dark Tide. Kemudian, pasangan sejoli itu pun mengumumkan pertunangannya pada tahun 2012 dan pada akhirnya menikah di bulan Juli 2013 lalu. Halle Berry dan Oliver Matinez sekarang ini sudah dikaruniai seorang putra, yang diketahui bernama Maceo yang lahir pada bulan Oktober 2013 lalu.


Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger