Headlines News :
Home » » Lil’ Kim Lahirkan Seorang Putri!

Lil’ Kim Lahirkan Seorang Putri!

Written By Unknown on Thursday 12 June 2014 | 23:21


Lil’ Kim yang merupakan salah satu rapper dunia diberitakan baru saja melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan. Kim pun memberikan sebuah nama unik pada putri mungilnya itu, yaituRoyal Reign. Putri pertamanya itu lahir pada tanggal 9 Juni 2014 waktu setempat di Hackensack University Medical Center, New Jersey dengan berat sekitar 3 kilo, 5 ons. Setelah mendengar kabar tersebut, para selebritas yang menjadi teman Kim, termasuk di antaranya adalah Miley Cyrus dan Missy Elliott pun beramai-ramai memberikan ucapan selamat bagi rapper yang sudah memasuki usia 39 tahun itu.

Missy Elliot mengucapkan selamat dengan menuliskan, Congratulations 2 my sis @LilKim & her precious healthy Babygirl #RoyalReign May she be Blessed! I'm happy 4 u kimmy (hugs). Seakan tidak mau ketinggalan, Miley Cyrus pun ikut menuliskan pada tweet-nya, Congrats to my bb and her bb @LilKim. Tentu saja kabar kelahiran putri tercintanya itu membawa kebahagiaan besar. Akan tetapi sayangnya, walaupun sudah melahirkan namun Kim tetap bungkam mengenai identitas ayah dari Royal Reign.

Sampai sekarang ini, Lil’ Kim tetap menutup mulutnya rapat-rapat karena tidak ingin mengungkapkan ke publik siapa nama ayah kandung dari bayi perempuan yang dilahirkannya itu. Seperti yang diketahui sebelumnya, rapper Mr. Papers beberapa waktu yang lalu sempat mengklaim bahwa bayi yang sedang dikandung oleh Kim adalah darah dagingnya. Namun, Kim sendiri masih enggan untuk menanggapi pengakuan salah satu rapper yang berasal dari New York tersebut.

Pada sebuah sesi wawancara dengan media setempat, Mr. Papers mengungkapkan bahwa ia dan Kim memang akan mempunyai anak bersama. Oleh sebab itu, Mr. Papers mengaku sudah bersiap diri untuk menjadi seorang ayah. Ya, hal itu diungkapkan oleh Mr. Papers setelah Kim memamerkan kehamilannya kepada media. Menurut Mr. Papers, Kim adalah seorang wanita yang sangat hebat. Ia pun yakin jika bayinya tersebut akan dirawat dengan baik oleh Kim. Benarkah Mr. Papers adalah ayah kandung dari Royal Reign?
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger